Pete Davidson Sengaja Buat Kanye West Makin Panas Usai Kirim Foto Ranjang 'Bareng' Kim Kardashian
Selebriti

Intip chat panas di antara Pete Davidson dan Kanye West soal Kim Kardashian. Pete bahkan mulai berani menantang Kanye untuk bertemu dan menyelesaikan persoalan keduanya secara jantan.

WowKeren - Drama di antara ketiga selebriti Hollywood Kim Kardashian, Pete Davidson dan Kanye West memang tengah menjadi perhatian publik. Pasalnya, Kanye yang tak terima dengan hubungan sang mantan istri, Kim Karadshian bersama Pete terus menerus melakukan serangan pada keduanya melalui sosial media.

Menariknya, Pete yang dikenal cukup diam mendadak kini melakukan perlawanan pada sikap Kanye. Pete mengirimkan pesan menohok pada rapper 44 tahun itu.

Dalam pesan tersebut, Pete meminta agar Kanye bersikap dewasa. Ia juga memuji Kim sebagai ibu yang luar biasa. Pete mengklaim Kanye beruntung lantaran Kim adalah ibu dari keempat anaknya. Itu mengapa, Pete meminta agar Kanye tak terlalu keras pada Kim Kardashian.

"Yo, ini Skete. Bisakah kamu tenang sebentar? Ini jam 8 pagi dan tidak harus seperti ini. Kim benar-benar ibu terbaik yang pernah saya temui," isi pesan Pete. "Apa yang dia lakukan untuk anak-anak itu luar biasa, dan kamu sangat beruntung karena dia adalah ibu dari anakmu. Kau tak pantas bersikap seperti ini. Berubahlah menjadi lebih dewasa."


Chat keduanya semakin panas usai Pete mengaku tengah berada di atas kasur bersama Kim Kardashian. Pete sepertinya sengaja membuat Kanye semakin berapi-api sembari mengirimkan potret selfie-nya di atas kasur seolah benar-benar tengah berada di samping Kim Kardashian.

"Di atas kasur bersama istrimu," jawab Pete usai Kanye bertanya soal keberadaannya.

Photo-INFO

Instagram

Pete juga terang-terangan mengaku tak takut dengan Kanye West. Ia malah mengkritik sikap Kanye yang dianggapnya terlalu kekanak-kanakan. Mantan kekasih Ariana Grande itu juga menantang agar keduanya bertemu secara langsung, alih-alih saling sindir di sosial media.

"Kamu tidak membuatku takut, kawan. Tindakanmu sangat memalukan dan memalukan. Sangat menyedihkan melihatmu semakin merusak imejmu sendiri," kata Pete lagi. "Ayo lakukan secara jantan, mari bertemu man to man. Kuharap kau menjadi laki-laki sekali seumur hidupmu."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru