Dipuji Meski Makin Gemuk, Liz IVE Tetap Stand Out Dalam 10 Potret Ini
Twitter/IVE_twt
Selebriti

Liz IVE tampaknya menjadi idol yang menuai respon beda lantaran dipuji meski terlihat semakin gemuk. Ia tetap disanjung walaupun melawan stereotip dan standar tubuh ideal.

WowKeren - IVE diketahui merilis comeback pertama mereka berjudul "Love Dive" pada 5 April lalu. Oleh karena itu, IVE masih dalam tahap promosi dan riwa-riwi layar kaca. Meski begitu, salah satu membernya, Liz, sukses menyita perhatian publik.

Pasalnya, Liz dilaporkan mengalami kenaikan berat badan karena pipinya terlihat lebih tembem. Liz disebut paling menonjol karena spekulasi perubahan tersebut setelah empat bulan sejak debut IVE pada Desember 2021 lalu.


Menariknya, Liz malah tidak panen kritikan seperti idol K-Pop lainnya yang tampil dengan badan lebih berisi. Idol rookie ini justru mendapatkan pujian, meski dianggap tak memenuhi stereotip dan standar tubuh ideal Korea Selatan. Sebab, pipi chubby Liz malah melipatgandakan keimutan dan pesona awet mudanya.

Adapun Liz memiliki kulit putih dan matanya yang cerah, sehingga menambah kadar kecantikannya. Meskipun Liz mendapatkan lemak pipi, lesung pipit khasnya tampaknya masih tertanam kuat. Ramai dipuji meski semakin gemuk, yuk intip sederet potret Liz yang tak kalah stand out di bawah ini!

(wk/raud)

1. Vocal On Point


Vocal On Point
Twitter/IVE_twt

Pemilik nama asli Kim Ji Won ini masuk dalam vocal line di IVE. Liz bahkan dikabarkan menjadi vokalis utama IVE karena memiliki suara yang merdu dan lembut. Ia berhasil menuai pujian berkat vokal on point-nya ketika menyanyikan lagu IU yang berjudul "Friday".

2. Stand Out Dengan Rambut Blonde Saat Debut


Stand Out Dengan Rambut Blonde Saat Debut
Twitter/IVE_twt

Liz sudah menjadi topik hangat ketika dikenal Starship sebagai member keempat IVE. Ia langsung menyita atensi publik karena berani tampil dengan rambut blonde. Liz terlihat mencolok karena member lainnya memiliki rambut dominan warna gelap.

3. Idol Profesional


Idol Profesional
Twitter/IVE_twt

Idol berzodiak Scorpio ini layak disebut sosok profesional. Liz mampu mengatasi situasi tak terduga di atas panggung lantaran tak sengaja menjatuhkan paket mikrofonnya. Meski sempat sedikit panik, Liz kembali tenang sambil memegang mikrofon di satu tangan dan terus menyanyi serta menari.

4. Cantik Paripurna


Cantik Paripurna
Twitter/IVE_twt

Lesung pipi menjadi daya tarik utama seorang Liz. Alhasil, visual terlihat semakin paripurna dan menjadi salah satu idol K-Pop kelahiran tahun 2004 unggulan. Paras ayu Liz tentu saja menuai pujian dari publik.

5. Cinta Budaya Korea


Cinta Budaya Korea
Twitter/IVE_twt

Liz lahir di Jeju, Korea Selatan pada 21 November 2004. Tak ayal jika Liz begitu mencintai budaya Korea. Ia tampil anggun nan elegan dalam balutan baju tradisional hanbok warna ungu dan pink dengan rambut dicepol rapi.

6. Perankan Masa Muda Tae Yeon


Perankan Masa Muda Tae Yeon
Twitter/IVE_twt

Artis cantik ini ternyata sudah memulai debut aktingnya pada tahun 2017 silam. Liz dipercaya untuk memerankan masa muda Tae Yeon SNSD (Girls' Generation) di MV lagu natal yang berjudul "This Christmas".

7. Sempat Akan Ikut 'Produce 48'


Sempat Akan Ikut 'Produce 48'
Twitter/IVE_twt

Liz dikabarkan hampir partisipasi sebagai peserta program survival Mnet "Produce 48". Namun pada akhirnya ia tak jadi bergabung dengan Ahn yujin dan Jang Won Young untuk mengikuti acara tersebut tanpa pernah mengungkapkan alasan sebenarnya.

8. Jago Berolahraga


Jago Berolahraga
Twitter/IVE_twt

Selebriti hits tersebut memang memiliki body goals karena tingginya sekitar 169 cm. Usut punya usut, Liz jago dalam urusan olahraga. Bahkan ia dikabarkan telah memenangkan penghargaan unggulan di bidang olahraga saat masih sekolah.

9. Debut Bintang Iklan


Debut Bintang Iklan
Twitter/IVE_twt

Pemilik english name Elizabeth Kim itu telah debut sebagai bintang iklan. Liz terpilih menjadi model untuk mempromosikan produk kecantikan Olive Young. Liz dianggap cocok menjadi "wajah" produk tersebut karena memiliki visual yang cerah dan memesona.

10. Disebut Mirip Lisa BLACKPINK


Disebut Mirip Lisa BLACKPINK
Twitter/IVE_twt

Menemukan kemiripan secara visual pada idol K-Pop sering terjadi. Liz kerap dianggap memiliki visual mirip Lisa BLACKPINK (Black Pink), Minnie (G)I-DLE, hingga Yoon STAYC. Siapa sangka Liz disebut-sebut ia versi perempuan dari aktor Lee Min Ho karena lesung pipinya. Kalau menurut kalian gimana?

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait