On The Lens: H. Faisal Syukuran Rumah Gala, Chandrika Chika Diperiksa Hingga Nia Ramadhani Bebas
Selebriti

On The Lens hari Jumat (22/4) ini akan kembali menyuguhkan momen-momen menarik para selebriti Tanah Air yang diabadikan selama sepekan terakhir dalam berbagai kesempatan.

WowKeren - Selama sepekan terakhir, ada banyak peristiwa mewarnai kehidupan para artis Tanah Air. Peristiwa membahagiakan atau kabar kurang menyenangkan yang dialami para artis terangkum dalam segmen On The Lens berdasarkan liputan tim WowKeren berikut ini.

Kabar artis yang terjerat masalah hukum masih banyak menghiasi pekan ketiga bulan April ini. Ada juga berita kurang menyenangkan dari musisi yang mengalami kecelakaan. Permasalahan artis yang berakhir damai pun patut untuk disimak.

Terbaru ada berita artis yang baru saja bebas dari penjara. Tak perlu berlama-lama lagi, yuk simak ulasan berbagai kabar sepekan terakhir dari dunia hiburan Indonesia berikut ini.

(wk/tria)

1. H. Faisal Soal Syukuran Rumah Baru Gala Sky


H. Faisal Soal Syukuran Rumah Baru Gala Sky
WowKeren/Fernando

Haji Faisal mengungkapkan acara syukuran rumah baru Gala Sky berjalan lancar. Sementara itu terkait dengan kenangan di rumah sebelumnya, Haji Faisal mengatakan ingin Gala bisa melupakan sedikit peristiwa kepergian orangtuanya yakni Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah.

2. Fadly Faisal Ajak Pacar Ke Syukuran Rumah Baru Gala


Fadly Faisal Ajak Pacar Ke Syukuran Rumah Baru Gala
WowKeren/Fernando

Fadly Faisal mengajak sang kekasih, Rebecca Klopper dalam syukuran rumah baru Gala Sky. Ia menyebutkan bahwa kedua orangtuanya sangat senang atas kehadiran Rebecca dalam momen tersebut.

3. Thariq Halilintar Ungkap Gala Sky 'Banjir' Endorse Saat Syukuran Rumah Baru


Thariq Halilintar Ungkap Gala Sky 'Banjir' Endorse Saat Syukuran Rumah Baru
WowKeren/Fernando

Thariq Halilintar mengungkapkan bahwa Gala Sky mendapatkan banyak sekali endorse ketika syukuran rumah baru. Sementara Thariq sendiri mengaku membelikan kulkas untuk mengisi rumah baru Gala.

4. Kondisi Terbaru Daood Debu Usai Kecelakaan Diungkap Sang Kakak


Kondisi Terbaru Daood Debu Usai Kecelakaan Diungkap Sang Kakak
WowKeren/Fernando

Kakak Daood Abdullah, Muhammad Saleem Ibn Daood sekaligus eks personel Debu akhirnya buka suara terkait kondisi terkini sang adik pasca mengalami kecelakaan. Diungkap Muhammad Saleem, ia sempat melakukan panggilan video dengan Daood sebelum operasi di bagian kaki. Pasalnya kaki Daood disebut mengalami luka yang cukup parah, terutama di bagian mata kaki.

5. Vanessa Khong Dan Ayahnya Ditahan 20 Hari Untuk Proses Penyidikan


Vanessa Khong Dan Ayahnya Ditahan 20 Hari Untuk Proses Penyidikan
WowKeren/Fernando

Pada Selasa (19/4), Vanessa Khong dan ayahnya, Rudiyanto Pei ditahan penyidik selama 20 hari ke depan terkait kasus Indra Kenz. Sebelum akhirnya ditahan, keduanya sempat menjalani pemeriksaan pada Senin (18/4) kemarin, sejak pukul 15.00 sampai 22.45 WIB.

6. Hotman Paris Hutapea Siap Beri Dukungan Hukum Pada 'Korban' Otto Hasibuan


Hotman Paris Hutapea Siap Beri Dukungan Hukum Pada 'Korban' Otto Hasibuan
WowKeren/Fernando

Hotman Paris Hutapea siap memberikan pendampingan hukum dan memperjuangkan nasib para pengacara apabila mereka ingin menuntut Otto Hasibuan. Sebelumnya, pengacara kondang ini sudah memberikan informasi mengenai adanya gugatan di Pengadilan Negeri (PN) Lubuk Pakam dan diteruskan di Pengadilan Tinggi Medan yang menyebabkan Peradi kini sedang berada di ujung tanduk.

7. Pihak Polisi Jawab Kemungkinan Chandrika Chika Jadi Tersangka


Pihak Polisi Jawab Kemungkinan Chandrika Chika Jadi Tersangka
WowKeren/Fernando

Kepolisian belum berani memastikan Chandrika Chika akan berstatus jadi tersangka dalam kasus pengeroyokan yang dilakukan Putra Siregar dan Rico Valentino. Pihak kepolisian masih akan terus melakukan penyelidikan dan menantikan kesaksian Chika.

8. Ayu Wisya Damai Dengan Doddy Sudrajat Dan Mayang


Ayu Wisya Damai Dengan Doddy Sudrajat Dan Mayang
WowKeren/Fernando

Selebgram Ayu Wisya yang berkali-kali disomasi telah sepakat berdamai dengan ayah mendiang Vanessa Angel, Doddy Sudrajat dan Mayang Lucyana Fitri. Sebelumnya, Doddy memperkarahkan Ayu lantaran merasa selebgram berdarah minang itu telah mencemarkan nama baiknya.

9. Chandrika Chika Dicecar 20 Pertanyaan Ketika Pemeriksaan Polisi


Chandrika Chika Dicecar 20 Pertanyaan Ketika Pemeriksaan Polisi
WowKeren/Fernando

Chandrika Chika memenuhi panggilan Polres Jakarta Selatan pada Kamis (21/4) terkait kasus pengeroyokan yang dilakukan Putra Siregar dan Rico Valentino. Melalui keterangan singkat, Chika mengatakan proses pemeriksaan berjalan dengan lancar dan mendapat 20 pertanyaan dari penyidik.

10. Nia Ramadhani Dan Suami Ternyata Sudah Bebas Rehabilitasi


Nia Ramadhani Dan Suami Ternyata Sudah Bebas Rehabilitasi
WowKeren/Fernando

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie sudah bebas dari masa rehabilitasi narkoba di Fan Campus, Cisarua, Jawa Barat. Informasi tersebut dibenarkan oleh pengacara Nia, Wa One Nur Zainab. Diketahui sebelumnya pasangan suami istri itu dijatuhi vonis 1 tahun penjara dan langsung mengajukan banding.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait