Film Pertama dengan Pemeran Utama Seekor Kuda
Dokumentasi Alamanda Production
Film

'Jo Sahabat Sejati' berani tampil beda dengan menggandeng kuda sebagai pemeran utama. Tak hanya itu saja, para pemain secara eksklusif beberkan hal-hal menarik dalam film tersebut. Apa saja?

WowKeren - Berbeda dengan film Indonesia pada umumnya, "Jo Sahabat Sejati" berani tampil beda dengan menjadikan kuda sebagai ujung tombak cerita. Dibalut kisah yang dramatis dan sarat kearifan lokal, Alex Latief sukses membuat "Jo Sahabat Sejati" sebagai film pertama di Indonesia yang menceritakan persahabatan kuda dengan manusia. Tema unik inilah yang menjadi alasan utama para pemain mulai dari Amanda, Ismu, Cornel, Novika, hingga Adry tak keberatan terlibat dalam film "Jo Sahabat Sejati".

"'Jo Sahabat Sejati' ini film pertama kali dan satu-satunya di Indonesia yang menceritakan tentang persahabatan kuda dan manusia. Berbeda dengan film yang sudah ada, mungkin banyak dari luar negeri yang bercerita tentang persahabatan kuda dengan manusia. Tapi, dalam film ini berbeda. Karena kami tidak membuat atau me-remake dari film yang sudah ada. Film ini terinspirasi dari para penyayang binatang, kisahnya dengan binatang peliharaan kesayangannya," tutur Amanda yang juga merangkap sebagai penulis skenario.

Bagi para pemain, pengalaman syuting dan membangun chemistry dengan kuda menjadi pengalaman baru yang tak mudah dilupakan. "Ini yang membuat aku sangat memorable dengan 'Jo Sahabat Sejati'. Kita kelar proses syuting sebulan, pulang ke rumah, ketika baru bangun pagi terasa hampa banget. Benar-benar merasa aku kehilangan seorang sahabat. Pokoknya terima kasih buat semua tim yang sudah terlibat dalam film ini. Sutradara, produser, executive produser, semuanya. Terus yang paling utama buat Jo, semoga kita bisa berjumpa lagi," terang Ismu yang memerankan karakter Arif.

(wk/yoan)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait