Penuh Adegan Dramatis Menggugah Hati
Dokumentasi Alamanda Production
Film

'Jo Sahabat Sejati' berani tampil beda dengan menggandeng kuda sebagai pemeran utama. Tak hanya itu saja, para pemain secara eksklusif beberkan hal-hal menarik dalam film tersebut. Apa saja?

WowKeren - Dalam film bertema persahabatan, tak lengkap rasanya jika tak mengulas beberapa adegan-adegan yang dramatis. Salah satu adegan dramatis yang mengundang tangis adalah saat karakter Lisa terpaksa harus meninggalkan Jo. Emosi seorang Lisa yang tak ingin pergi ditambah ekspresi Jo yang seolah tak ingin ditinggalkan ini pun berhasil menyentuh bagian-bagian penting di hati para penonton.

Tak hanya itu saja, Ismu juga menambahkan bahwa adegannya bersama Jo juga tak kalah menarik dan menguras emosi. "Banyak banget (adegan menarik). Yang bisa aku spoiler, di mana Arif pergi sekolah dan Jo mengikuti terus. Padahal aku sudah bilang sama Jo untuk tidak mengikuti aku ke sekolah. Akhirnya ya sudah deh (Jo) ikut pergi ke sekolah. Itu sih yang menarik banget," kenang Ismu haru.

Di sisi lain, pemain lain seperti Adry pun tak lepas dari adegan dramatis bersama Jo. Menurutnya, masih banyak adegan-adegan lain yang tak kalah mengundang suasana sedih. "Adegan sama Jo untuk nangisnya ada ya. Karena adegan sama Jo, banyak scene-scene dramatis," ujar Adry, sang pemeran karakter Danar. "Tapi saya enggak bisa kasih tahu adegannya. Jadi, kalian harus menonton."

(wk/yoan)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru