Penuh Nilai Kehidupan dan Cocok Ditonton Semua Usia
Dokumentasi Alamanda Production
Film

'Jo Sahabat Sejati' berani tampil beda dengan menggandeng kuda sebagai pemeran utama. Tak hanya itu saja, para pemain secara eksklusif beberkan hal-hal menarik dalam film tersebut. Apa saja?

WowKeren - Tak hanya penuh adegan dramatis dan ekstrem, film "Jo Sahabat Sejati" juga banyak memberikan penonton nilai-nilai kehidupan. Novika menyebut bahwa film ini bisa ditonton oleh semua umur. Karena itulah, film "Jo Sahabat Sejati" bisa menjadi pilihan terbaik yang sangat cocok dinikmati untuk menghabiskan waktu bersama keluarga.

"Buat kalian semua, bakalan rugi banget sih kalau enggak menonton film 'Jo Sahabat Sejati'. Karena ini film pertama di Indonesia yang beda dari yang lain. Jadi, kalian semua wajib banget nonton film ini, karena film ini bisa ditonton sama semua umur," ajak Novika bersemangat.

Film "Jo Sahabat Sejati" sendiri sudah bisa ditonton di puluhan bioskop yang tersebar di seluruh Indonesia mulai 11 Agustus 2022 lalu. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, segera tonton film "Jo Sahabat Sejati" sekarang!

(wk/yoan)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru