<i>Background</i> Pencinta Binatang Bikin Adegan Lebih Mudah
Dokumentasi Alamanda Production
Film

'Jo Sahabat Sejati' berani tampil beda dengan menggandeng kuda sebagai pemeran utama. Tak hanya itu saja, para pemain secara eksklusif beberkan hal-hal menarik dalam film tersebut. Apa saja?

WowKeren - Dalam prosesnya, para pemain mengaku tak pernah merasa kesulitan saat membangun chemistry dengan Jo. Hal ini ditengarai karena hampir setiap pemain punya pengalaman khusus bersama binatang peliharaan. Bahkan, Amanda mengaku bahwa karakter Lisa sebenarnya adalah karakter asli dirinya di kehidupan sehari-hari.

"Kebetulan saya menulis skenarionya bersama adik saya yang namanya, Alvin Latief. Jadi, karakter Lisa ini memang saya ciptakan untuk saya ambil dan main di film ini karena saya juga pencinta binatang. Saya pernah memelihara beberapa binatang peliharaan. Cuma kalau dengan kuda memang baru di film 'Jo Sahabat Sejati' ini," jelas Amanda. "Sederhananya, karakter Lisa ini enggak jauh beda sama karakter saya sehari-hari."

Tak hanya Amanda, pemain-pemain lain juga punya beberapa pengalaman memelihara binatang peliharaan seperti kucing hingga anjing. Bahkan, Cornel menyebut ia juga sempat memelihara kura-kura dan ikan. Berbeda dengan para pemain lain yang pertama kali beradu akting dengan binatang, Cornel mengaku ini adalah pengalaman kedua baginya. Di pengalaman pertamanya syuting bersama binatang, ia pernah beradu peran bersama ular.

"Aku pernah sekitar usia 9 tahun syuting 1-2 scene bareng seekor ular. Tapi, yang membedakan adalah (film 'Jo Sahabat Sejati') ini sudah diproses sedemikian rupa. Jadi memang sudah dekat dan bersahabat dengan Jo. Jadi, menurut aku yang ini jauh lebih spesial sih," tambah Cornel.

(wk/yoan)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru