Tak Luput Dari Adegan-Adegan Ekstrem
Dokumentasi Alamanda Production
Film

'Jo Sahabat Sejati' berani tampil beda dengan menggandeng kuda sebagai pemeran utama. Tak hanya itu saja, para pemain secara eksklusif beberkan hal-hal menarik dalam film tersebut. Apa saja?

WowKeren - Tak hanya scene dramatis, film "Jo Sahabat Sejati" juga memasukkan beberapa adegan-adegan ekstrem. Dalam adegan ini, para pemain sampai harus naik tebing dan digantung di jurang demi dapatkan sinematografi yang sempurna. Bahkan, Ismu menyebut bahwa Jo juga sempat kesulitan naik ke tebing. Pada adegan ini, hampir semua karakter utama seperti Jo, Arif, Cinta dan Genta ikut terlibat dalam pengambilan gambar.

"Adegan tersulit saat proses syuting itu saat saya digantung di jurang yang benar-benar tinggi banget sama Genta. Apalagi saya orang yang takut ketinggian. Itu jurangnya benar-benar tinggi terus dibawahnya batu padas gitu. Itu campur aduk deh rasanya," beber Novika yang dengan epik memerankan karakter Cinta.

Sebagai bentuk profesionalisme, Cornel yang turut digantung di jurang bersama Novika mengungkapkan mereka tak menggunakan pemeran pengganti. Dengan luar biasa, Novika dan Cornel berperang dengan rasa takut demi membangun adegan-adegan yang sempurna.

Berbeda dengan kedua rekannya, Adry punya pengalaman yang lebih ekstrem saat syuting film "Jo Sahabat Sejati". Saat itu, ia tengah beradegan menunggangi Jo. "Ada satu adegan menarik dimana waktu adegan tersebut saya menunggangi Jo. Namun, si Jo ini malah mengajak saya lari-lari kemana-mana, jadi kayak dibawa kabur," ujar Adry menambahkan.

(wk/yoan)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru