Maudy Ayunda
Instagram/maudyayunda
Selebriti

Ternyata, banyak artis Tanah Air yang mengepakkan sayapnya sampai ke dunia penulisan buku. Selain Maudy Ayunda, berikut ini deretan artis yang sukses terbitkan lebih dari satu judul buku!

WowKeren - Dikenal sebagai artis yang multitalenta, wanita bernama asli Ayunda Faza Maudya ini ternyata sudah menggeluti dunia penulisan buku sejak berusia 10 tahun. Pada tahun 2005 silam, Maudy Ayunda debut dengan buku kumpulan dongeng satwa bertajuk "A Forest of Fables".

Setelah lama vakum dalam dunia penulisan buku, baru pada tahun 2018 Maudy Ayunda akhirnya meluncurkan karya keduanya. Berjudul "#Dear Tomorrow: Notes to My Future Self", karya artis yang kini berusia 27 tahun ini bergenre self improvement yang ditulis berbahasa Inggris.

Di sisi lain, kecintaan Maudy pada dongeng rupanya tak pernah surut. Terbukti, ia akhirnya menerbitkan buku cerita anak bertajuk "Kina's Story". Hingga kini, buku yang pertama kali terbit pada 2019 lalu ini sudah memiliki seri berjudul "Kina's Story: Kina and Her Fluffy Bunny" dan "Kina's Story: Kina Makes a New Friend".

(wk/yoan)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait