Mona Ratuliu
Instagram/monaratuliu
Selebriti

Ternyata, banyak artis Tanah Air yang mengepakkan sayapnya sampai ke dunia penulisan buku. Selain Maudy Ayunda, berikut ini deretan artis yang sukses terbitkan lebih dari satu judul buku!

WowKeren - Artis Indonesia selanjutnya yang juga sukses menjadi seorang penulis buku adalah Mona Ratuliu. Wanita bernama asli Margaretha Veronica Ratuliu ini memular karier kepenulisannya sejak 2015 lalu. Berkisah tentang pengalamannya saat awal-awal menjadi orangtua, Mona menuliskannya dalam buku bertajuk "ParenThink".

Tak hanya berbagi seputar pengalaman, dalam “ParenThink” Mona juga menyisipkan beragam tips dan dan trik bagi para orangtua. Seperti belajar untuk kecewa, memilih, berjuang, bersepakat hingga mengambil keputusan yang rasional dan terbaik.

Setelah sukses dengan buku pertama, di tahun selanjutnya Mona merilis buku kedua yang berjudul "Digital ParenThink". Masih seputar dunia orangtua, buku yang pertama kali terbit tahun 2017 ini berisi pengalaman serta tips dan trik mengasuh anak-anak dengan memanfaatkan internet secara positif.

(wk/yoan)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait