Oki Setiana Dewi
Instagram/okisetianadewi
Selebriti

Ternyata, banyak artis Tanah Air yang mengepakkan sayapnya sampai ke dunia penulisan buku. Selain Maudy Ayunda, berikut ini deretan artis yang sukses terbitkan lebih dari satu judul buku!

WowKeren - Oki Setiana Dewi mulai dikenal publik sejak debut sebagai aktris dalam film "Ketika Cinta Bertasbih" pada 2009 silam. Selanjutnya, sederet judul film hingga sinetron bertema religi juga sempat dibintanginya. Namun, tak banyak yang tahu bahwa kakak kandung Ria Ricis ini ternyata punya segudang judul buku yang sudah diterbitkan, lho.

Aktif menerbitkan buku sejak tahun 2011, Oki mulai menulis catatan pengalaman hijrahnya dengan judul "Melukis Pelangi". Di tahun selanjutnya, ia pun secara produktif merilis dua judul buku religi yakni "Cahaya Di Atas Cahaya" dan "Sejuta Pelangi". Tak berhenti sampai di situ, pada tahun 2013 dan 2014 wanita yang kerap disapa ustazah ini juga pernah menerbitkan buku berjudul "Hijab, I'm In Love" dan "Dekapan Kematian".

Sempat absen menerbitkan buku selama beberapa waktu, Oki akhirnya kembali meluncurkan karya teranyarnya. Pada tahun 2018, ia akhirnya bisa menerbitkan buku kembali dengan judul "Sebentang Kearifan Dari Barat". Dalam buku ini, Oki menuliskan bagaimana Islam dipandang di negara-negara yang pernah dikunjunginya.

(wk/yoan)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait