Ayudia Bing Slamet
Instagram/ayudiac
Selebriti

Ternyata, banyak artis Tanah Air yang mengepakkan sayapnya sampai ke dunia penulisan buku. Selain Maudy Ayunda, berikut ini deretan artis yang sukses terbitkan lebih dari satu judul buku!

WowKeren - Memiliki kisah asmara yang menarik, Ayudia Bing Slamet bersama sang suami, Ditto Percussion pun menuangkan perjalanan cinta mereka dalam sebuah buku. Diberi judul "#TemanTapiMenikah", buku yang pertama kali terbit pada tahun 2016 ini pun banyak menyita perhatian.

Tak puas sampai di situ, Ayudia pun kembali merilis buku sekuel dengan judul "#TemanTapiMenikah 2". Berbeda dengan buku pertama yang mengisahkan tentang perjalanan dirinya dan sang suami sampai ke jenjang pernikahan, buku kedua Ayudia ini banyak bercerita kehidupan pasca pernikahan.

Menariknya kisah asmara Ayudia yang ia tuliskan dalam buku "#TemanTapiMenikah" ini akhirnya diadaptasi menjadi sebuah film dengan judul yang sama. Dibintangi Vanesha Prescilla dan Adipati Dolken, film #TemanTapiMenikah sudah sukses mewarnai bioskop kesayangan pada tahun 2018 lalu.(wk/yoan)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait