Happy Salma
Instagram/happysalma
Selebriti

Ternyata, banyak artis Tanah Air yang mengepakkan sayapnya sampai ke dunia penulisan buku. Selain Maudy Ayunda, berikut ini deretan artis yang sukses terbitkan lebih dari satu judul buku!

WowKeren - Baru-baru ini, Happy Salma meluncurkan buku cerita anak pertamanya yang berjudul "Cerita Kina". Berkisah tentang cerita seorang gadis kecil bernama Kina, buku ini didukung dengan ilustrasi-ilustrasi gambar yang menarik.

Sebelum menulis buku cerita anak, sebelumnya Happy Salma sudah pernah menuliskan buku berjudul "Pulang" pada tahun 2006 silam. Tak berhenti hanya sampai di situ, Happy juga sempat bekerjasama dengan penulis novel kondang Pidi Baiq berjudul "Hanya Salju dan Pisau Batu" di tahun 2010. Pada tahun 2015, Happy juga sempat menulis buku biografi kreatif berjudul "The Warrior Daughter: Biografi Kreatif Desak Nyoman Suarti".

Nah, itu tadi beberapa artis yang ternyata sudah sukses jadi penulis dengan menerbitkan lebih dari satu buku. Dari semua buku tersebut, ada buku yang sudah kalian baca belum nih?

(wk/yoan)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait