Nadine Chandrawinata
Instagram/nadinelist
Selebriti

Ternyata, banyak artis Tanah Air yang mengepakkan sayapnya sampai ke dunia penulisan buku. Selain Maudy Ayunda, berikut ini deretan artis yang sukses terbitkan lebih dari satu judul buku!

WowKeren - Nadine Chandrawinata pertama kali dikenal publik setelah memenangkan ajang Putri Indonesia 2005. Melanjutkan karier sebagai aktris dan model, tak banyak yang tahu jika wanita kelahiran 1984 ini juga sempat produktif terbitkan beberapa judul buku. Judul buku pertamanya adalah "Diary of Nadine Chandrawinata: Pantaskah Aku Mengeluh" yang terbit pada tahun 2007 silam.

Tak hanya itu saja, di sekitar tahun 2008-2009, Nadine kembali membuktikan eksistensinya di dunia kepenulisan dengan menerbitkan buku kedua bertajuk "Nadine: Labour of Love". Dalam buku ini, ia banyak menceritakan tentang keindahan alam bawah laut di Bali dan Bunaken.

Sempat vakum beberapa lama dari dunia penulisan, Nadine akhirnya kembali merilis buku ketiganya di tahun 2012 lalu. Buku berjudul "Nadrenaline" ini berisi pengalaman dan suka dukanya saat tengah melakukan perjalanan ke Gunung Everest.

(wk/yoan)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait