Natasha Riski
Instagram/natasharizkynew
Selebriti

Ternyata, banyak artis Tanah Air yang mengepakkan sayapnya sampai ke dunia penulisan buku. Selain Maudy Ayunda, berikut ini deretan artis yang sukses terbitkan lebih dari satu judul buku!

WowKeren - Mengawali kariernya di bidang akting, Natasha Rizki ternyata juga aktif sebagai penulis. Baru-baru ini, istri dari presenter Desta ini bahkan merilis buku keduanya yang bertajuk "Catatan Kronik". Dalam buku ini, Natasha menuliskan ragam puisi tentang kehidupan serta instropeksi diri.

Tak hanya sekedar puisi, Natasha juga melengkapi isi bukunya dengan catatan aktivitas. Catatan aktivitas ini dikemas sedemikian rupa dalam bentuk jurnal untuk keseharian. Sebagai pendukung, "Catatan Kronik" juga dilengkapi dengan ilustrasi-ilustrasi yang menarik.

Sebelum sukses dengan "Catatan Kronik", wanita yang kini berusia 28 tahun ini terlebih dahulu menerbitkan buku berjudul "Katanya Nikah Mudah". Pada buku yang sudah diterbitkan di tahun 2018 ini, Natasha banyak berbagi pengalaman serta suka dukanya menjalankan pernikahan di usia yang terbilang muda.

(wk/yoan)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait