'Everything Everywhere All at Once' (2022)
A24/Allyson Riggs
Film

Michelle Yeoh menorehkan sejarah sebagai aktris Asia Pertama yang berhasil meraih Piala Oscar kategori Best Actress lewat film 'Everything Everywhere All at Once'. Layak menjadi legenda, simak berikut rekomendasi film terbaiknya!

WowKeren - Dalam film "Everything Everywhere All at Once", Michelle berperan sebagai Evelyn Wang, seorang imigran asal Tiongkok. Di tengah rutinitasnya berbisnis laundry, Evelyn harus tetap membayar uang pajak yang sangat tinggi. Masalah Evelyn kian bertambah usai dirinya terhubung dengan dunia paralel. Ia satu-satunya orang yang bisa menyelamatkan dunia dengan menjelajahi alam semesta lain.

Secara tak terduga, film ini mendapatkan pujian secara luas karena dunia multidimensi yang dihadirkan. Banyak kritikus film menilai jika visual efek yang disajikan sangat menakjubkan. Selain itu, perpaduan genre drama, komedi, action, dan sci-fi yang dikemas menjadi satu membuat film ini menjadi semakin menarik.

"Everything Everywhere All at Once" pun masuk dalam 11 nominasi Oscar 2023. Sementara Michelle sendiri masuk nominasi kategori Best Actress. Ia menorehkan sejarah sebagai aktris Asia pertama yang mampu menjebol nominasi tersebut.

(wk/rosi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait