' Police Story 3: Supercop' (1992)
Golden Harvest Company
Film

Michelle Yeoh menorehkan sejarah sebagai aktris Asia Pertama yang berhasil meraih Piala Oscar kategori Best Actress lewat film 'Everything Everywhere All at Once'. Layak menjadi legenda, simak berikut rekomendasi film terbaiknya!

WowKeren - Pada tahun 1992, Michelle membuat comeback lewat film "Police Story 3: Supercop” usai lima tahun hiatus . Dalam film laga ini, ia beradu akting dengan Jackie Chan. Michelle berperan sebagai inspektur interpol bernama Yang Chien Hua atau Hannah Lin, sedangkan Jackie berperan sebagai detektif. Keduanya bekerja sama untuk menghentikan jaringan narkoba di Tiongkok.

Kombinasi duo pentolan aktor laga di "Police Story 3: Supercop" ini tentu menghasilkan adegan yang menakjubkan. Apalagi Michelle mampu mengimbangi gerakan Jackie dalam pertarungan atau adegan aksi. Sebut saja adegan saat Michelle menggantungkan dirinya pada mobil van yang melaju kencang. Sesaat kemudian, ia mendaratkan tubuhnya di bus lalu naik ke mobil yang dikemudikan oleh Jackie.

"Police Story 3: Supercop” pun menggaung di dunia barat. Pada tahun 2009, Quentin Tarantino selaku sutradara series film legendaris "Kill Bill" bahkan ikut memberikan pujian. Menurut Quentin, film ini menampilkan adegan aksi hebat yang pernah ada di sebuah film.

(wk/rosi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait