'Far North' (2007)
The Bureau
Film

Michelle Yeoh menorehkan sejarah sebagai aktris Asia Pertama yang berhasil meraih Piala Oscar kategori Best Actress lewat film 'Everything Everywhere All at Once'. Layak menjadi legenda, simak berikut rekomendasi film terbaiknya!

WowKeren - Michelle mengambil tema yang agak suram di film "Far North". Perannya sebagai Saiva, seorang pertapa di tundra Siberia, digambarkan bernasib pilu. Salah seorang dukun memberitahu Savia bahwa dirinya dikutuk saat lahir. Alhasil, ia hidup sebagai orang buangan. Namun, ia tetap terdorong untuk melakukan apapun demi bertahan hidup.

Sebagai pemeran Saiva, Michelle mengaku mendapat pengalaman baru. Demi mendalami karakternya, sang aktris bahkan tak ragu memakan daging anjing laut mentah.

Meski plotnya terkesan kelam, film yang dirilis tahun 2007 ini memiliki nilai plus karena memperlihatkan lokasi panorama alam yang menakjubkan. Berbeda dengan film lain, “Far North” justru menyuguhkan dialog penuh makna.

Nah, demikian tadi 12 rekomendasi film Michelle Yeoh yang sangat sayang untuk dilewatkan. Kamu bisa memilih dari sederet film di atas untuk menemanimu menghabiskan waktu luang. Dijamin memuaskan!

(wk/rosi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait