Tom Holland Pastikan Dirinya Bukan Iron Man Selanjutnya
Getty Images/Rebeca Figueiredo Amorim
Film

Kematian karakter Tony Stark (Robert Downey Jr.) di 'Avengers: Endgame' memang menimbulkan teka-teki baru di kalangan penggemar tentang sosok Iron Man selanjutnya.

WowKeren - Para penggemar tentunya setuju apabila "Avengers: Endgame" disebut sebagai salah satu film yang memberikan akhir kisah tak terduga. Seperti yang telah dijanjikan oleh duo sutradara Russo Brothers sebelumnya, "Avengers: Endgame" benar-benar menjadi sajian yang mengejutkan dan emosional.

Segala detail adegan "Avengers: Endgame" tentunya menjadi sorotan tersendiri bagi para penggemar. Baik terkait sejumlah footage film-film lawas MCU yang kembali dihadirkan, maupun adegan-adegan anyar yang sukses mengaduk-aduk tingkat emosional para penonton. Termasuk dengan tewasnya sejumlah superhero, tak terkecuali Iron Man (Robert Downey Jr.).

Di seri terakhir "The Avengers" ini, superhero dengan nama asli Tony Stark itu meregang nyawa lantaran ia merebut keenam Infinity Stones dari Thanos (Josh Brolin) dan menjentikkannya. Sebagaimana yang diketahui, keenam Infinity Stones itu memiliki efek yang amat mematikan bagi penggunanya. Meskipun ia berhasil membalikkan keadaan dan membunuh Thanos beserta pasukan Black Order, namun hal tersebut harus dibayar dengan nyawanya.

Kepergian Iron Man tentunya meninggalkan duka yang mendalam. Akan tetapi, hal tersebut rupanya juga menggiring rasa penasaran dan menimbulkan teka-teki baru di kalangan penggemar tentang sosok Iron Man selanjutnya.


Banyak nama yang disebut-sebut bakal menjadi penerus Tony Stark sebagai Iron Man. Salah satunya adalah Peter Parker alias Spider-Man yang diperankan oleh aktor tampan Tom Holland. Mengingat bahwa karakternya digambarkan sebagai seseorang yang dekat dengan Tony Stark, tentunya teori ini banyak dipercaya oleh sebagian besar fans.

Namun rupanya, Tom Holland membantah hal tersebut dan memastikan jika dirinya bukanlah Iron Man selanjutnya. Hal ini diungkapkan secara langsung oleh aktor berusia 23 tahun itu saat menghadiri fan meeting di Bali, Indonesia, untuk mempromosikan film "Spider-Man: Far from Home" beberapa waktu lalu.

"Aku tak akan pernah jadi the next Iron Man karena Tony Stark, Robert Downey Jr. adalah Iron Man satu-satunya," ungkap Tom seperti dilansir Viva pada Senin (10/6). "Suatu kehormatan orang-orang mengizinkanku untuk merasakan seperti apa rasanya jadi dia (Iron Man)."

Dalam lanjutan keterangannya, aktor asal Inggris ini menegaskan Spider-Man adalah karakter yang berdiri sendiri dan tidak mungkin menjadi sosok lain. "Tapi tidak, aku tentu saja bukan Iron Man. Aku Peter Parker tapi aku sangat bersemangat untuk mencoba merasakan jadi Iron Man," imbuhnya.

Sebelumnya, memang ada sejumlah nama karakter yang digadang-gadang menjadi Iron Man selanjutnya selain Peter Parker. Mulai dari Morgan Stark, yaitu putri Tony Stark dan Pepper Potts (Gwyneth Paltrow), hingga Harley Keener (Ty Simpkins) yang sempat mencuri perhatian di adegan ending "Avengers: Endgame".

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru