Sunan Kalijaga 'Sentil' Pengakuan Bebby Fey Diperkosa Genderuwo, Kok Nggak Pakai Preskon?
Instagram
Selebriti

Sunan Kalijaga membahas soal pengakuan Bebby Fey pernah diperkosa genderuwo. Ia menyentil dan menertawakan Bebby yang tidak membuat preskon terkait hal itu.

WowKeren - Setelah membiarkan publik menebak-nebak tentang YouTuber yang menidurinya, Bebby Fey akhirnya membuat preskon untuk mengungkap sosok tersebut. Sesuai bocoran yang telah beredar, YouTuber itu adalah Atta Halilintar.

Pengakuan Bebby tersebut tentu saja menjadi bahan perbincangan dan masih banyak yang meragaukan. Warganet lantas meminta Atta untuk segera mengklarifikasi tudingan tersebut.

Kabar tersebut rupanya sudah sampai ke telinga Sunan Kalijaga. Sunan sendiri sempat diminta Atta untuk menjadi perwakilannya berbicara ke media ketika Atta masih di luar negeri.

Atta pun sempat menemui Sunan secara pribadi untuk konsultasi soal hukum. Sebagai orang yang di pihak Atta, Sunan baru-baru ini memberikan sindiran kepada Bebby.

Ayah dari Salmafina Khairunnisa itu membahas soal pengakuan Bebby yang pernah diperkosa genderuwo. Ia menyentil Bebby yang tidak membuat preskon soal itu. "Diperkosa genderuwo ga pakai acara prescon," tulis Sunan dengan menambahkan emotikon meringis.


Sunan seolah menganggap jika Bebby halu soal pengakuannya ditudiri YouTuber yang bisa jadi adalah genderuwo. Ia pun sampai menandai akun Deddy Corbuzier menanyakan soal pasal hukuman. "Kalau genderuwo merkosa bisa kena pasal ga??? @mastercorbuzier," tulis Sunan lagi.

Postingan yang dibagikan oleh akun gosip itu pun sontak mendapat beragam reaksi warganet. Mereka mengaitkan antara pengakuan Bebby diperkosa genderuwo dan ditiduri YouTuber.

"Wkwkw om Sunan bisa aja nih nyindir nya. Kasian genderuwo dibawa bawa atuh," kata netter. "Auto Bsk2 pemerkosa abis merkosa bilangnya kl dia Gendruwo dah inih. Biar pd ga dituntut sm korban...heleehh," sahut lainnya.

"Jangan2.. Yg katanya yutuber terkenal juga sebenarnya genderuwo yang menyamar jd ata," sindir netter. "Ampoooonn pengen terkenal sebegini nya ya," cibir lainnya. "Ini yg katanya Di perkosa genderuwo, tapi minta tanggung jawab sma youtuber ternama ya??" timpal netter.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru