Helmy Yahya Beber TVRI Masuk 10 Besar Selama Januari 2020 Karena Tayangan Liga Inggris
Instagram/helmyyahya
TV

Helmy Yahya belum lama ini menunjukkan bagaimana stasiun televisi TVRI berhasil masuk dalam rating 10 besar lantaran menghadirkan tayangan Liga Inggris.

WowKeren - Helmy Yahya yang menjabat sebagai Direktur Utama (Dirut) TVRI belum lama ini membuat sebuah gebrakan baru. Pria yang dikenal sebagai Raja Kuis ini diketahui menayangkan program-program internasional seperti Liga Champions dan Discovery Channel di TVRI.

Namun siapa sangka, gebrakan tersebut malah membuatnya dicopot dari Dirut TVRI. Helmy pun menggandeng Chandra Hamzah sebagai kuasa hukumnya. Dan pihaknya akan memberikan perlawanan dan siap melayangkan tuntutan dalam waktu dekat.


Di sisi lain, Helmy tampak ingin menunjukkan bahwa gebrakan baru yang ia buat tersebut kini membuahkan hasil yang positif. Dalam unggahan terbarunya di Instagram, Helmy membeberkan bahwa TVRI bisa menduduki rating 10 besar berkat tayangan Kejuaraan Dunia BWF dan Liga Inggris.

Tak tanggung-tanggung, TVRI mendapatkan audience share yang tinggi hingga mampu berada di rating 9. Dua hari kemudian TVRI semakin membaik dengan berada di posisi 8.

Dan dalam keterangannya, Helmy mengaku bangga dengan prestasi yang diraih TVRI. “Nembus no 8!!!! Selamat untuk teman2 TVRI! Ikut bangga. Dengan tulang punggung BWF dan Liga Inggris, TVRI makin ditonton! #tvri #ligainggrisditvri #bwf2019,” tulis Helmy sebagai keterangan pada foto postingannya.

Tak ayal, postingan ini kemudian berhasil menyita perhatian netizen. Banyak dari netter yang mengungkapkan rasa kagum kepada Helmy. Sementara itu, seorang sutradara, Aditya Gumay merasa khawatir posisi tersebut tak akan lama lantaran tidak adanya Helmy lagi untuk turut berkecimpung di TVRI.

Khawatir gak ada mas Helmy, anjlok lagi posisi TVRI. Baru mau berubah,” tulis Aditya Gumay. Komentar ini kemudian ramai dengan berbagai respon dari netter yang lain.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts