Adele Janji Rilis Album Baru Bulan September
Musik

Pelantun 'Rolling in the Deep' ini mengumumkan soal perilisan album barunya kala menghadiri pernikahan salah satu rekannya, di mana ia menyebut kalau album lanjutan '25' ini akan dirilis pada September nanti.

WowKeren - Musisi cantik Adele santer dikabarkan bakal merilis karya baru dalam waktu dekat ini. Kabar itu pun disambut antusias oleh seluruh penggemarnya, mengingat ia merilis album terakhirnya, "25", pada 2015 lalu.

Yang terbaru, Adele dikabarkan telah mengumumkan kapan album anyarnya dirilis. Dilansir NME pada Senin (17/2), pelantun "Someone Like You" tersebut rupanya berjanji akan merilis album barunya pada bulan September 2020 mendatang.

Hal ini diungkapkan langsung oleh Adele kala ia menghadiri acara pernikahan rekannya. Dalam acara tersebut, Adele rupanya ikut menyumbangkan suara merdunya dan menyanyikan "Rolling in the Deeep" guna menghibur para tamu undangan.

Usai bernyanyi, pelantun "Set Fire to the Rain" itu mengatakan, "Berharap album baruku keluar di bulan September!", yang langsung disambut oleh sorakan para tamu undangan.


Pernyataan tersebut sejalan dengan manajer yang mengonfirmasi Adele akan merilis musik baru tahun ini. Jonathan Dickins mengatakan kepada Music Week, akhirnya Adele siap dengan materi baru. "Lebih cepat (album dirilis), lebih baik," kata sang manajer pada bulan Januari lalu.

Di sisi lain, selama beberapa bulan terakhir Adele sendiri tengah disibukkan dengan masalah perceraiannya sejak akhir tahun 2019. Pelantun "Hello" ini mengajukan gugatan cerai atas suaminya pada 12 September 2019 lalu. Dalam pernyataan perpisahan Adele dengan Simon, keduanya menyatakan akan tetap berkomitmen membesarkan anak mereka meski sudah tak lagi bersama.

Selama menunggu rampungnya proses perceraiannya dengan Simon, Adele disebut-sebut berniat untuk menyalurkan emosinya ke dalam proyek musik anyarnya. Namun alih-alih gloomy atau mengusung tema patah hati, lagu baru Adele ini justru disebut-sebut bakal menjadi sajian yang ceria.

"Lagu ini ceria dan semua tentang hubungan Adele dengan mantan suaminya, Simon. Tapi itu sesuatu yang optimis, mencerminkan saat-saat indah dan tentang belajar untuk beralih dari mereka dan membuat kenangan baru," ungkap salah satu sumber.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts