Akun Instagram Lutfi 'Anjay' Akhirnya Balik, Postingan Terakhir Ini Langsung Diserbu
Instagram
Selebriti

Akun Instagram Lutfi Agizal akhirnya pulih pada Kamis (10/9) setelah beberapa hari lenyap karena direport netizen. Diketahui sebelumnya Lutfi sempat curhat merugi karena akun Instagramnya hilang.

WowKeren - Akun Instagram Lutfi Agizal akhirnya berhasil pulih setelah sempat lenyap beberapa waktu lalu. Seperti diketahui, lenyapnya akun Instagram pria dibalik kontroversi kata "Anjay" ini karena banyak netizen yang me-report.

Kabar kembalinya akun Instagram Lutfi ini dibagikan oleh salah satu akun gosip pada Kamis (10/9). Netizen pun langsung memberi pesan pada Lutfi agar tidak kembali berulah.

"Hey @lutfiagizal klo loe gak mau di report se-Indonesia lagi ke depannya omongan loe harus di jaga baik-baik, jangan jadi laki yang mulut lemes," tulis akun @ghita***. "Inget ya nak harus jdi anak yg baik ya jgn nakal lagi klo akun nya gk mau direport lgi," sambung akun @meti***. "Bikin ulah lagi report lagi aja se indonesia,kelar dah hidup dia," seru akun @vigo***.

Lutfi

Instagram


Di sisi lain, postingan terakhir Instagram Lutfi juga ramai diserbu netizen. Dalam postingan pada Rabu (2/9) lalu, Lutfi membagikan potongan video podcast saat diundang Deddy Corbuzier. Rupanya beberapa netizen menyerukan akan kembali me-report akun Instagram Lutfi agar hilang lagi.

"HAHAHAHA KEREN MUNCUL LAGI PIIIIII," seru akun @meira***. "ANJAY UDH BALIK, REPORT LAGI KUYY," sambung akun @allen***. "Report lagi nggak nih?" kata akun @zainal***. "Anjayy ayo kita report kembali ignya," imbuh akun @rf***.

Lutfi

Instagram

Sebelumnya, Lutfi mengungkap dampak yang terjadi setelah akun Instagramnya lenyap karena di-report oleh banyak netizen. Ia mengungkap hal tersebut berpengaruh pada nasib para karyawannya yang berstatus sebagai anak yatim.

"Bukan cuma gue yang kalian rugiin, tapi ada 4 orang yang ada penghasilannya dari Instagram gue," kata Lutfi. "Asal kalian tahu, semua tim gue anam yatim, setega itukah kalian ngelakuin ini."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru