Mengurangi Risiko Inflamasi
pxhere.com
Health

Aktivitas sehari-hari yang super padat terkadang membuat orang lupa untuk mendapatkan jam tidur yang sesuai. Padahal, tidur yang berkualitas sangat penting untuk tubuh.

WowKeren - Kurangnya tidur bisa memunculkan tanda inflamasi dan kerusakan sel. Kualitas tidur yang buruk sangat terkait dengan potensi inflamasi atau peradangan jangka panjang di dalam tubuh. Misalnya pada gangguan pencernaan yang dikenal dengan penyakit radang usus. Untuk itu, penting mendapatkan tidur yang cukup dan berkualitas untuk mencegah risiko ini.

Itulah tadi pentingnya mendapatkan tidur yang berkualitas. Untuk bisa mendapatkan tidur berkualitas, kamu harus bisa mengondisikan suasana yang nyaman di dalam kamar. Salah satu yang bisa kamu lakukan adalah dengan menjaga kebersihan kamar, terutama seprai. Di artikel ini kamu bisa menyimak pentingnya mengganti seprai secara rutin.

Selain seprai, ada baiknya kamu juga memastikan udara yang ada dalam kamarmu tidak lembap dan apek. Cara-cara ini akan membantumu menjaga udara kamar agar tetap sehat dan segar.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait