Imel Putri Cahyati Bakal Jadi Co-Host 'Tukul Arwana One Man Show'?
Instagram/imelpc
TV

Tukul Arwana sempat didampingi oleh Vega Darwanti pada program acara 'Bukan Empat Mata'. Seusai pindah ke Indosiar, sosok Imel Putri Cahyati dikabarkan akan menjadi Co-Host dalam acara 'Tukul Arwana One Man Show'.

WowKeren - Seusai menjalani dua kali rangkaian operasi, Imel Putri Cahyati agaknya kini sudah mulai kembali menjalani rutinitasnya. Belum lama ini, Imel bahkan membagikan sebuah video pendek yang memperlihatkan dirinya tengah berada di sebuah studio bersama Tukul Arwana.

Dalam video tersebut, Imel terlihat begitu cantik dengan polesan make up. Ia juga terlihat mengenakan faceshield sebagai pelindung wajahnya.

"Sudah mau mulai syuting, sama Mas Tukul," kata Imel dalam video tersebut. "Assalamu'alaikum, semangat."

Tukul Arwana memang diketahui mulai memandu sebuah program acara di stasiun TV Indosiar. Sebelumnya, Tukul Arwana terlebih dahulu sukses dengan program acara "Bukan Empat Mata" di Trans 7. Kini, ia tengah membesarkan program "Tukul Arwana One Man Show" yang menjadi proyeknya bersama Indosiar.

Video Imel yang berada di sebuah studio tersebut lantas membuat warganet penasaran dengan peran bintang drama kolosal ini. Terlebih, acara Tukul Arwana yang sebelumnya memang menggunakan co-host untuk menunjang program acaranya. Lantas banyak yang menduga bahwa kehadiran Imel tersebut untuk menjadi co-host Tukul Arwana seperti Vega Darwanti dulu.


Imel sendiri tidak memberikan informasi terperinci soal kehadirannya dalam studio tersebut. Ia hanya membeberkan bahwa tidak menggunakan jasa MUA untuk membuat riasannya saat itu.

"One Man Show Ramadhan 2021 Bismillah 🙏🏻," tulis Imel sebagai keterangan video unggahannya hari Senin (15/3) kemarin. "Karena banyak yg nanya make up,ini make up sendiri ya 😬."

Kendati demikian, banyak warganet yang lantas membicarakan Imel dalam kolom komentar unggahan tersebut. Banyak yang curiga bahwa Imel hadir bukan sebagai bintang tamu melainkan untuk menjadi co-host Tukul Arwana dalam acara tersebut.

"Apakah teh Imel jd co host," tanya akun @ain*****. "Alhamdulillah skrg mami qilah ada di Indosiar lg," kata @mhe*****. "Ka imel jadi host apa bintang tamu?" tulis @gat*****.

"Selamat ya ka🔥🔥k imel kak @imelpc udah comeback indosiar lagi😍," kata @hab*****. "Teh Imel jd co-host atau bintang tamu?" tanya @ter*****. "Sebahai cohost ya bkn bintang tamu👏," kata @ton*****.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait