Arbani Yasiz Sengaja Pertontonkan 'Ustad Milenial' Kepada Sang Ayah, Reaksinya Malah Ngakak
Instagram/arbaniyasiz
TV

Arbani Yasiz diketahui saat ini tengah tergabung dalam pembuatan proyek series 'Ustaz Milenial'. Arbani Yasiz pun seperti sengaja meminta sang ayah untuk menonton tayangan tersebut, begini reaksinya.

WowKeren - Bagi para penikmat tayangan hiburan Indonesia tentu sudah tidak asing lagi dengan sosok Arbani Yasiz. Aktor tampan berusia 26 tahun ini memang sudah membintangi puluhan judul film maupun drama lainnya. Kini, Arbani Yasiz tengah menggarap proyek series berjudul "Ustad Milenial" bersama Prilly Latuconsina.

Arbani Yasiz pun tak sungkan untuk meminta sang ayah menonton tayangannya tersebut. Series yang bernuansa Islami itu agaknya memang cocok ditayangkan pada momen Ramadan seperti ini. Arbani Yasiz pun turut menontonnya bersama sang ayah saat sahur.

Ayahnya itu terlihat begitu menikmati series yang ikut melibatkan Hanung Bramantyo dan Luna Maya tersebut. Ayahnya pun bahkan tak sungkan ikut mengomentari sejumlah adegan yang ada dalam tayangan tersebut.

Arbani Yasiz yang duduk persis di samping sang ayah malah terlihat tertawa cekikikan. Tawanya itu semakin lebar tatkala mendengar pendapat dari ayahnya tersebut. Sang adik yang merekam video tersebut juga ikut dibuat ngakak dengan tingkah Arbani Yusuf.



Sayangnya, suara ayahanda Arbani Yusuf itu kalah keras dengan backsound series "Ustad Milenial'. Meski begitu, aktor peran film "Rompis The Movie" ini menyebut bila aktivitas sahur keluarganya kini selalu ditemani oleh series "Ustad Milenial".

"Reaksi bokap saat nonton Ustad Milenial😂," beber Arbani Yasiz dalam keterangan tertulis pada unggahannya hari Jumat (23/4). "Jadi tontonan bareng apalagi pas sahur hahahaa.

Warganet yang turut mengikuti tiap episode dari series ini pun langsung nangkring dalam kolom komentar unggahan Arbani Yasiz ini. Mereka lantas memberikan rekomendasi salah satu episode dalam "Ustad Milenial" yang bisa membuat ayah Arbani Yasiz itu ikut geregetan. Tak hanya itu saja, banyak pula yang kemudian memuji series "Ustad Millenial".

"Coba nanti si om liat SP khusus ep5. Senewen pastiiiiiiihh 😮😮," tulis @dha*****. "Kenapaaa seru banget, bikin penasaran terus sama mas ahmad wkwk," ungkap akun @nik*****. "Suruh nonton sampe episode terakhir wkwk," komentar @gar*****.

"Asli episode yg bersepeda asik bgt woy, tapi agak kasian kia 😢 @prillylatuconsina96 plis deh mas ahmad mau sama yg mana 😂 @arbaniyasiz," kata @ynt*****. "Film nya seru banget woii😍," komentar @adn*****. "Film yg bgus,bnyk peljaran yg baik dlam.y❤️," tulis @ind*****.

(wk/Zahi)


You can share this post!


Related Posts