Jennifer Lopez Bakal Jadi Lakon di Film Sci-Fi Thriller Netflix 'Atlas'
Invision/AP Photo/Evan Agostini
Film

Film ini akan bercerita mengenai seorang wanita bernama Atlas. Ia akan berjuang demi membela manusia di masa depan. Film ini akan disutradarai oleh Brad Peyton.

WowKeren - Belum lama ini penyanyi sekaligus aktris Jennifer Lopez telah menandatangani kontrak dengan Netflix. Kekinian terungkap jika proyek yang dimaksud adalah untuk film thriller sci-fi "Atlas" dengan sutradara "Rampage" Brad Peyton yang akan mengarahkan.

Untuk penulisan naskah akan diserahkan kepada Aron Eli Coleite, ia akan menulis naskah terbaru berdasarkan naskah asli Leo Sardarian. Joby Harold dan Tory Tunnell akan menjadi produser untuk Safehouse Pictures bersama dengan Peyton dan Jeff Fierson.

Elaine Goldsmith-Thomas dan Benny Medina bergabung dengan Lopez untuk memproduksi melalui Nuyorican Productions. Courtney Baxter akan menjadi eksekutif produksi dengan Matt Schwartz sebagai  co-produser.

Film ini akan bercerita mengenai seorang wanita bernama Atlas. Ia akan berjuang demi membela manusia di masa depan di mana seorang tentara AI telah menentukan satu-satunya cara untuk mengakhiri perang adalah dengan mengakhiri manusia. Untuk mengatasi AI nakal ini, Atlas harus bekerja dengan satu hal yang paling dia takuti yakni AI lain.


Peyton mengatakan dirinya sangat merasa terhormat untuk bisa bekerja dengan JLo. Baginya, berkesempatan untuk mengarahkan pelantun "On The Floor" dalam peran utama film ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan.

"Saya sangat terhormat bisa bekerja dengan Jennifer, Elaine, dan seluruh tim di Nuyorican Productions bersama dengan mitra kami Joby dan Tory di Safehouse," kata Peyton. "Mendapat kesempatan untuk mengarahkan Jennifer dalam peran utama film ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan."

Menurutnya, JLo adalah sosok yang mampu menghadirkan keaslian dalam film ini. "Saya tahu dia akan membawa kekuatan, kedalaman, dan keaslian luar biasa yang kita semua kagumi dari karyanya," paparnya lagi.

Selain "Atlas", JLo juga membintangi komedi romantis Universal berjudul "Marry Me". Di film ini ia akan beradu peran dengan Owen Wilson. Film ini rencananya akan rilis tahun 2022 mendatang, di tahun yang sama dengan perilisan film JLo yang lain, "Shotgun Wedding".

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru