MTV VMA 2021: Jennifer Lopez Tampil Seksi Usai Bikin 'Gebrakan' dengan Ben Affleck di Red Carpet
Instagram/jlo
Musik
MTV Video Music Awards 2021

JLo yang baru saja membuat gebrakan besar di karpet merah Festival Film Venesia bersama Ben Affleck, muncul di Brooklyn pada Minggu (12/9) September di MTV Video Music.

WowKeren - Dua sejoli yang kini tengah dimabuk asmara, Jennifer Lopez dan Ben Affleck kian blak-blakan saat mengumbar kemesraan mereka di depan publik. Baru-baru ini keduanya tampil perdana di Red Carpet ketika menghadiri Festival Film di Venesia.

Namun seakan tak mengenal lelah, JLo yang baru saja membuat gebrakan besar di karpet merah Festival Film Venesia bersama pacarnya pada 10 September lalu itu muncul di Brooklyn pada Minggu (12/9) September di MTV Video Music Awards 2021. Aktris itu mengejutkan banyak penggemar yang memenuhi Barclays Center saat dia berjalan keluar untuk mempersembahkan penghargaan untuk kategori Song of the Year.

Kategori itu dimenangkan oleh Olivia Rodrigo dengan lagunya "Drivers License". Bintang berusia 52 tahun ini mengenakan atasan turtleneck yang sangat seksi dengan garis leher berenda dan rok senada yang dipadukan dengan aksen string yang sama, yang semuanya dirancang oleh desainer David Koma.


"Selamat ulang tahun ke-40, MTV!" kata pelantun "On The Floor" itu di atas panggung. "Malam ini adalah pestamu dan aku harus memberitahu, malam ini rasanya sangat menyenangkan berada di sini di kampung halamanku untuk VMA."

Tentu saja, JLo bukan merupakan sosok yang asing lagi di acara bergengsi tersebut. Ia pertama kali menghadiri MTV VMA pada tahun 1998 lalu. Sejak saat itu, ia telah memenangkan penghargaan empat kali, termasuk Penghargaan Vanguard Video Michael Jackson yang terhormat pada tahun 2018, dan mengguncang panggung dengan beberapa outfit yang tak terlupakan.

Usia yang terus bertambah tak membuat JLo kehilangan pesonanya. Ia tetap menjadi diva musik yang selalu tampil cantik dan enerjik. Tak hanya JLo, penampilan memukau lainnya juga dibawakan oleh penyanyi legendaris Madonna. Setelan kulitnya berhasil mengejutkan penonton yang hadir.

(wk/zodi)

You can share this post!

Related Posts