Konser Musik Olivia Rodrigo Ricuh, Ada Penonton Saling Tinju
Instagram/oliviarodrigo
Musik

Perkelahian mereka akhirnya dibubarkan oleh sesama penonton. Saat kejadian berlangsung, Rodrigo tengah membawakan lagunya yang sangat populer, 'Driver License'.

WowKeren - Penampilan Olivia Rodrigo di iHeartRadio Music Festival yang digelar di Las Vegas pada hari Sabtu (19/9) waktu setempat menandai pertunjukan pertamanya tahun ini. Rodrigo menyebutnya sebagai "hari yang sangat istimewa bagi saya".

Namun sayangnya, konser musik itu harus diwarnai dengan kericuhan yang ditimbulkan oleh penonton. Ada fans Rodrigo yang terlibat perkelahian. Sebuah video viral TikTok menunjukkan dua penonton konser terlibat dalam pertengkaran sengit sebelum saling meninju.

Tak pelak hal ini pun membuat orang-orang di sekitar mereka ketakutan. Perkelahian mereka akhirnya dibubarkan oleh sesama peserta. Saat kejadian berlangsung, Rodrigo tengah membawakan lagunya yang sangat populer, "Driver License".

Tampaknya tidak menyadari bahwa beberapa penggemarnya heboh selama penampilan hit No. 1 yang memecahkan rekor, Rodrigo, dengan senang hati mengatakan kepada penonton, "Kalian seperti penonton terbaik yang pernah ada. Ini luar biasa."


"Bro, kami hanya mencoba menikmati konser Olivia Rodrigo," tulis pengguna TikTok yang awalnya memposting klip itu. Cuplikan video itu pun dengan cepat menjadi viral di media sosial. Banyak penggemar yang menyesalkan kejadian tersebut.

"Bagaimana seseorang bisa memulai perkelahian di konser OLIVIA RODRIGO," kata penggemar lain. "Fakta bahwa perkelahian bahkan terjadi untuk artis seperti Olivia Rodrigo membuatku bingung LMAOOO," sahut yang lain.

Rodrigo menjadi terkenal sebagai bintang dari Disney Channel seperti "High School Musical: The Musical: The Series" dan ""Bizaardvark". Ia baru-baru ini mengungkap tentang perjalanan kariernya yang tak luput dari sorotan.

Ia mengakui bahwa dia pernah mengira hanya gadis kulit putih yang dapat diakui sebagai bintang pop sejati. Hal itu ia sampaikan saat wawancara dengan Majalah V , di mana dalam kesempatan itu ia mengakui latar belakang Filipina-Amerika-nya.

Kadang-kadang saya mendapat DM dari gadis-gadis kecil seperti, 'Saya belum pernah melihat seseorang yang terlihat seperti saya di posisi Anda'," ujarnya menjelaskan. "Dan saya benar-benar akan menangis dan akan terus memikirkannya."

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru