Calon Member Girl Grup, Emma WANT 'Street Woman Fighter' Dituntut Langgar Kontrak
Instagram/eemmasong
Selebriti

Emma menjadi salah satu peserta populer di 'Street Woman Fighter' usai menempati posisi center untuk lagu 'Run the World'. Ia dinilai punya kemampuan menari luar biasa.

WowKeren - Popularitas "Street Woman Fighter" membuat para peserta program survival Mnet itu ikut menuai sorotan publik. Salahnya adalah Emma member WANT yang dinilai memiliki kemampuan menari luar biasa sekaligus visual imut.

Namun pada Selasa (5/10), Emma justru harus menghadapi tuntutan hukum yang dilayangkan oleh agensi Dread Alliance. Cewek itu disebut awalnya sedang dipersiapkan untuk debut sebagai bagian dari girl grup.

"Kami sedang bersiap untuk mengajukan gugatan terhadap Emma (Song Hyemin) karena menyebabkan kerusakan. Saat bersiap untuk debut sebagai anggota girl grup di bawah agensi kami, dia secara sepihak membatalkan kontrak eksklusifnya dan meninggalkan grup," ujar Dread Alliance.

Keikut sertaan Emma dalam "Street Woman Fighter" pun disebut melanggar kontrak. "Kami mengkonfirmasi bahwa Emma telah melanggar berbagai aturan kontraknya, termasuk kontrak bilateral (bukan kontrak tiga arah), melanjutkan aktivitas sebagai penari latar tanpa diskusi dan aktivitas dengan agensi lain hingga menyebabkan kerugian untuk girl grup kami yang akan datang," imbuh Dread Alliance.


Dread Alliance pun mengungkapkan alasan mengapa mereka memutuskan untuk mengambil tindakan hukum terhadap Emma. "Emma sering menimbulkan masalah, tetapi kami telah mencoba menyelesaikannya dengan lancar demi kerja tim grup," ungkap Dread Alliance.

"Namun dia melanggar berbagai aturan kontrak eksklusifnya dan tidak mematuhi permintaan koreksi kami. Selain itu, dia secara subyektif memberi tahu pemutusan kontraknya, memengaruhi proyek kami dan menyebabkan kerugian pada anggota yang sedang mempersiapkan debut grup," tambah Dread Alliance.

Terakhir, Dread Alliance menyatakan, "Kami percaya tidak ada percakapan lebih lanjut dengan Emma yang mungkin dilakukan. Kami akan segera menuntut pemenuhan kewajiban kontrak eksklusif dan melanjutkan dengan prosedur hukum yang tegas untuk situasi di mana tuntutan dan upaya yang sah tersebut diabaikan."

Sementara itu, Emma menjadi salah satu peserta populer di "Street Woman Fighter" usai berhasil menempati posisi center untuk lagu "Run the World". Hingga kini, tim WANT masih menjadi salah satu tim paling dijagokan dalam program tersebut.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru