Naek L Tobing
Instagram/drboykediannugraha
SerbaSerbi

Pandemi COVID-19 turut menyebabkan kematian sejumlah pesohor Tanah Air, mulai dari penyanyi, aktor, hingga politisi. Simak ulasan profil 11 pesohor Indonesia yang meninggal karena COVID-19, baik yang dikenal karena karya ataupun kontroversinya.

WowKeren - Konselor seks serta psikiater, dr Naek L Tobing, dilaporkan meninggal dunia di usia 79 tahun pada 6 April 2020 silam. Ikatan Dokter Indonesia (IDI) mengkonfirmasi bahwa dr Naek positif terpapar COVID-19.

dr Naek sendiri juga dikenal sebagai pendiri dan pembina Tri Bhakti Bussines School (STIE Tri Bhakati). Admin akun Instagram Tri Bhkati Business School sempat mengungkapkan bahwa dr Naek selama ini menderita gula dan prostat cukup lama, serta telah menjalani perawatan. "Sudah lama sakit komplikasi. Sudah lama sakit berat," ungkapnya.

Semasa hidupnya, dr Naek merupakan salah satu tokoh ahli seksologi yang terkenal dan telah menerbitkan sejumlah buku. Selain itu, ia juga kerap mengisi rubrik seksologi di berbagai majalah dan surat kabar nasional. Tak hanya itu, dr Naek juga sering diundang sebagai pembicara terkait masalah seksologi di berbagai stasiun televisi dan radio.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait