Stan Isakh
Instagram/stantheman.official
SerbaSerbi

Pandemi COVID-19 turut menyebabkan kematian sejumlah pesohor Tanah Air, mulai dari penyanyi, aktor, hingga politisi. Simak ulasan profil 11 pesohor Indonesia yang meninggal karena COVID-19, baik yang dikenal karena karya ataupun kontroversinya.

WowKeren - Penyanyi Stan Isakh dilaporkan meninggal dunia pada 10 Mei 2020 lalu. Stan Isakh rupanya didiagnosis menderita penyakit pneunomia duplex dan sempat dirawat di rumah sakit karena berstatus sebagai pasien dalam pengawasan (PDP) COVID-19.

Sebelum wafat di usia 39 tahun, Stan Isakh sempat membagikan unggahan di Instagram yang menunjukkan bahwa ia tengah dirawat di rumah sakit. "Hari ke-5 dirawat secara intensif saya berani membuka diri agar teman-teman semua serius menjaga kesehatan," tulisnya di Instagram.

Stan Isakh mengawali kariernya di industri musik bersama band Stereosoul pada tahun 2009. Pada tahun 2014, Stan Isakh memilih untuk bersolo karier menggunakan nama panggung Stan The Man. "Nyawaku Untukmu" merupakan lagu terakhir yang dirilis Stan Isakh semasa hidupnya.

Selain sebagai penyanyi, Stan Isakh juga dikenal sebagai seorang gitaris lepas. Sejak tahun 2012, Stan Isakh sudah pernah menjadi gitaris lepas bagi berbagai musisi kondang Tanah Air, mulai dari Judika, Pinkan Mambo, Astrid, hingga Shena X Factor.

Kepergian Stan Isakh meninggalkan duka mendalam bagi istrinya, Putri Ayudya. Aktris film "Guru Bangsa: Tjokroaminoto" tersebut mengunggah foto romantisnya bersama Stan Isakh dan menuliskan, "Terima kasih untuk semuanya".

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru