Ade Firman Hakim
Instagram/adefirmanhakim
SerbaSerbi

Pandemi COVID-19 turut menyebabkan kematian sejumlah pesohor Tanah Air, mulai dari penyanyi, aktor, hingga politisi. Simak ulasan profil 11 pesohor Indonesia yang meninggal karena COVID-19, baik yang dikenal karena karya ataupun kontroversinya.

WowKeren - Indonesia harus kehilangan salah satu aktor berbakat, Ade Firman Hakim, di masa pandemi COVID-19. Ade Firman menghembuskan napas terakhirnya pada 14 September 2020 lalu diduga karena COVID-19.

"Iya (meninggal) diduga COVID-19. Meninggal pukul 17.20 sebelum Maghrib," terang Dai Tirta yang merupakan adik Ade Firman.

Aktor tersebut meninggal dunia di usia yang masih sangat muda, yakni 31 tahun. Ade Firman pun dimakamkan di TPU Tegal Alur, Kalideres, Jakarta Barat, dengan menggunakan prosedur COVID-19. Kepergian Ade Firman membuat banyak rekan aktor dan aktris turut berduka.

Ade Firman sendiri diketahui debut sebagai aktor lewat film "Bebek Belur". Film terakhir yang dibintangi oleh Ade Firman berjudul "22 Menit". Di film action tersebut, ia beradu akting dengan sejumlah aktor dan aktris kawakan seperti Mathias Muchus, Ario Bayu, hingga Ardina Rasti.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru