Clara Eunike
Instagram/claraaec_sc
SerbaSerbi

Pandemi COVID-19 turut menyebabkan kematian sejumlah pesohor Tanah Air, mulai dari penyanyi, aktor, hingga politisi. Simak ulasan profil 11 pesohor Indonesia yang meninggal karena COVID-19, baik yang dikenal karena karya ataupun kontroversinya.

WowKeren - Dunia hiburan Tanah Air juga berduka atas kepergian personel grup idola Shojo Complex, Clara Eunike Cecilia. Clara yang meninggal dunia karena COVID-19 di usia 23 tahun itu  merupakan leader grup idola beraliran EDM tersebut.

Sebelum menghembuskan napas terakhir pada 15 September 2020, Clara dilaporkan sempat menjalani perawatan di rumah sakit selama beberapa hari. Sayangnya, kondisi Clara memburuk hingga akhirnya ia meninggal dunia. Clara dimakamkan dengan protokol COVID-19.

"Pagi ini 15 September 2020, salah satu talent kami, Clara Eunike yang merupakan member dan juga leader dari Shojo Complex, telah berpulang kepada Tuhan Yang Maha Esa di usianya yang ke-23," demikian keterangan agensi Clara, Yoshimoto Creative.

Sebagai informasi, grup Shojo Complex sendiri debut pada tahun 2016. Grup ini memiliki konsep yang terinspirasi dari idola Jepang dan memiliki sembilan anggota, termasuk Clara.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru