On The Lens: Siti Badriah Melahirkan, Roby Geisha Kembali Pakai Narkoba hingga Olla Ramlan Cerai
WowKeren/Fernando
Selebriti

On The Lens hari Jumat (25/3) ini akan kembali menyuguhkan momen-momen menarik para selebriti Tanah Air yang diabadikan selama satu pekan terakhir dalam berbagai kesempatan.

WowKeren - Selama sepekan terakhir, berbagai peristiwa mewarnai dunia hiburan Tanah Air. Mulai dari kabar bahagia hingga kurang menyenangkan telah diliput WowKeren untuk para pembaca setia.

Hadirnya momongan dalam keluarga pasangan artis menjadi kabar membahagiakan yang cukup disorot. Ada pula pasangan artis yang mengumumkan jenis kelamin anak kedua mereka.


Sayangnya kabar kurang menyenangkan lebih mendominasi. Mulai dari perceraian hingga kasus penipuan berkedok investasi masih ramai diperbincangkan.

Ada pula musisi yang kembali ditangkap untuk ketiga kalinya karena menggunakan narkoba. Simak rangkumannya melalui rubrik On The Lens pada Jumat (25/3) berikut ini.

(wk/nere)

1. Siti Badriah Ungkap Cerita Menarik Saat Proses Persalinan


Siti Badriah Ungkap Cerita Menarik Saat Proses Persalinan
WowKeren/Fernando

Siti Badriah melahirkan anak pertama pada 19 Maret 2022. Kepada WowKeren, wanita yang akrab disapa Sibad tersebut menceritakan proses persalinan melalui operasi caesar. Sibad juga memuji paras bayi perempuannya dengan Krisjiana Baharudin itu mirip orang Korea.

2. Pengacara Jawab Isu Perceraian Puput Dan Doddy Sudrajat Cuma Settingan


Pengacara Jawab Isu Perceraian Puput Dan Doddy Sudrajat Cuma Settingan
WowKeren/Fernando

Puput ibu tiri mendiang Vanessa Angel diketahui menggugat cerai Doddy Sudrajat. Kuasa Hukum Puput lantas meluruskan tudingan yang menyebut perceraian mereka hanya settingan. Puput diceritakan sudah mantap bercerai dan menolak kemungkinan rujuk.

3. Alasan Roby Geisha Kembali Pakai Ganja


Alasan Roby Geisha Kembali Pakai Ganja
WowKeren/Fernando

Roby Satria yang merupakan pentolan band Geisha kembali ditangkap karena menggunakan ganja. Beban pikiran yang tidak bisa dialihkan menjadi alasan Robby kembali terjerat narkoba.

4. Rizky Billar Cuma Terima Uang 10 Juta Dari Doni Salmanan


Rizky Billar Cuma Terima Uang 10 Juta Dari Doni Salmanan
WowKeren/Fernando

Sempat dikira 1 miliar, uang pemberian Doni Salmanan kepada Rizky Billar ternyata hanya 10 juta. Lesti Andryani mengaku tak kepikiran apa pun ketika menerima uang hadiah pernikahan dari Doni selain menganggapnya sebagai rezeki.

5. Roby Geisha Ajukan Rehabilitasi Usai Ditangkap Karena Kembali Pakai Ganja


Roby Geisha Ajukan Rehabilitasi Usai Ditangkap Karena Kembali Pakai Ganja
WowKeren/Fernando

Roby Geisha sebelumnya terancam hukuman 4 tahun. Ditangkap untuk yang ketiga kalinya, Roby kini kembali mengajukan rehabilitasi. Roby menegaskan baru kembali memakai ganja selama beberapa bulan terakhir dan memeleas ingin sembuh.

6. Gigi Ruwanita Risi Terus Dikaitkan Dengan Doni Salmanan


Gigi Ruwanita Risi Terus Dikaitkan Dengan Doni Salmanan
WowKeren/Fernando

Gigi Ruwanita ikut disorot setelah Doni Salmanan ditetapkan sebagai tersangka. Mantan istri Doni tersebut mengaku risi dengan kepopulerannya saat ini. Namun saat ditanya penyebab cerai, Gigi enggan berkomentar.

7. Ammar Zoni Dan Irish Bella Ungkap Jenis Kelamin Calon Anak Kedua


Ammar Zoni Dan Irish Bella Ungkap Jenis Kelamin Calon Anak Kedua
WowKeren/Fernando

Ammar Zoni dan Irish Bella mengungkapkan bahwa jenis kelamin calon anak kedua mereka adalah perempuan. Jenis kelamin itu sesuai prediksi Ammar yang menginginkan anak cewek. Irish Bella juga tak masalah karena sudah hamil lagi meski baru mendapatkan bentuk tubuh yang ideal karena berdiet.

8. Olla Ramlan Gugat Cerai Aufar Hutapea dan Ajukan Hak Asuh Anak


Olla Ramlan Gugat Cerai Aufar Hutapea dan Ajukan Hak Asuh Anak
WowKeren/Fernando

Olla Ramlan telah menggugat cerai Aufar Hutapea. Dalam gugatan cerainya, Olla juga mengajukan hak asuh anak, tetapi tidak meminta gana-gini. Sidang perceraian perdana Olla dan Aufar akan digelar pada 4 April mendatang.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru