Salting Saat Ngobrol Dengan IU, 7 Potret Charming Woozi SEVENTEEN
Instagram/Twitter
Selebriti

Woozi SEVENTEEN terciduk salting ketika diajak ngobrol IU. Hal ini karena Woozi terlihat tidak menatap IU dan telinganya memerah saat berbincang dengan solois kondang tersebut.

WowKeren - SEVENTEEN (II) diketahui menjadi bintang tamu di kanal YouTube IU yang pada 30 Mei kemarin. Rupanya, grup besutan Pledis Entertainment itu tengah mempromosikan comeback terbaru mereka. Menariknya, IU sempat bertukar peran dengan Seungkwan. Idol ganteng itu menjadi MC, sedangkan IU menempati kursi di samping para member SEVENTEEN.

Mereka juga tampak saling meng-cover lagu satu sama lain. Usai menyanyi, IU bertanya pendapat Woozi tentang penampilannya yang baru saja membawakan lagu SEVENTEEN. Woozi merasa terhormat karena lagu ciptaannya dibawakan oleh IU. Pasalnya, ia tumbuh dengan hanya menyaksikan IU di TV.


Momen Woozi saat mengobrol dengan IU ini langsung menjadi topik hangat di Korea Selatan. Pasalnya, Woozi terciduk salting karena telinga memerah. ia juga tak berani menatap IU yang mengajaknya mengobrol, padahal solois itu duduk di belakangnya.

Di sisi lain, Woozi memang dikenal sebagai salah satu member SEVENTEEN yang memiliki pesona charming. Berikut sederet potret ganteng Woozi yang bisa membuatmu makin jatuh cinta.

(wk/raud)

1. Idol Komposer


Idol Komposer
Twitter/pledis_17

Pemilik nama lengkap Lee Ji Hoon ini memang menjadi komposer utama di SEVENTEEN. Bahkan kemampuannya sudah diakui oleh penulis lagu profesional. Woozi juga berhasil membawa pulang penghargaan Best Producer di Asia Artist Awards 2021.

2. Tsundere Abis


<i>Tsundere</i> Abis
Twitter/pledis_17

Penyanyi "Home" itu sering dikira sosok yang dingin karena terkesan mengintimidasi lantaran cenderung terlihat lebih serius. Namun, member SEVENTEEN menekankan bahwa Woozi adalah sosok yang hangat. Woozi selalu bisa mengarahkan rekan segrupnya saat rekaman karena ia mengenal baik bakat dari masing-masing member. Duh, tsundere abis!

3. Sosok Profesional


Sosok Profesional
Twitter/pledis_17

Sebagai seorang bintang K-Pop, Woozi tentu berhati-hati dengan citranya. Idol berzodiak Scorpio ini sempat tak sengaja mengumpat saat bermain game. Woozi pun segera mengelak dengan mengatakan bahwa ia sedang menyanyi. Aksi itu sukses membuat netizen tertawa dan menyebut Woozi sebagai sosok yang profesional.

4. Suka Tantangan


Suka Tantangan
Twitter/pledis_17

Artis kelahiran tahun 1996 ini memang dikenal kurang cakap berbahasa Inggris. Kendati begitu, Woozi menantang dirinya dengan menulis lirik bahasa Inggris dalam lagu solonya "Ruby". Ia mengungkapkan bahwa ada beberapa lirik yang sulit diungkapkan dalam bahasa Korea. Sehingga Woozi mempertahankan liriknya dalam bahasa asing tersebut.

5. Punya Pengalaman Lucu Saat Solo Karier


Punya Pengalaman Lucu Saat Solo Karier
Twitter/pledis_17

Selama debut solo, Woozi harus mempromosikan lagu "Ruby" seorang diri. Ia mengaku sempat mengalami pengalaman lucu saat melakukan jadwal solonya. Pasalnya, Woozi harus bertingkah keren sesuai konsep lagu "Ruby", padahal ia berusia dewasa sendiri karena idol lainnya masih rookie dan cenderung remaja.

6. Anak Tunggal Kaya Raya


Anak Tunggal Kaya Raya
Twitter

Pelantun lagu "Miracle" ini diketahui merupakan anak tunggal di keluarganya. Woozi memang tidak pernah mengungkapkan latar belakang keluarganya. Namun, Woozi telah memproduksi banyak lagu untuk SEVENTEEN maupun penyanyi lain seperti IOI, Fromis_9, dan Ailee. Sehingga, Woozi mengumpulkan banyak uang melalui royalti dari lagu ciptaanya tersebut.

7. Pecinta Anime


Pecinta <i>Anime</i>
Twitter/pledis_17

Woozi sempat membuat penggemar speechless. Bukan tanpa alasan, ia pernah melakukan siaran live selama 6 jam penuh ketika mengisi waktu luang saat karantina di Jepang untuk jadwal fanmeeting pada awal Mei lalu. Menariknya, Woozi jutsu fokus membahas tentang deretan judul anime yang pernah ia tonton. Ini membuktikan bahwa Woozi sangat mencintai anime.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru