Akhirnya Rilis! Trailer Perdana 'Prey' Ungkap Pertarungan Intens Suku Pribumi dengan Predator
YouTube/20th Century Studios
Film

Di trailer, Naru berhadapan langsung dengan pemangsa yang ingin menyantapnya. Namun kemudian dia mendapati jika beruang raksasa itu bukan musuh terbesarnya yang mengancam

WowKeren - 20th Century Studios telah merilis trailer penuh pertama untuk spin off waralaba Predator "Prey (2022)". Berlatar tahun 1719, film aksi sci-fi ambisius Hulu "Prey" adalah angsuran kelima dari waralaba Predator dan prekuel pertama dalam seri.

Angsuran kali ini berbeda. Jika film-film sebelumnya berlatar era modern, dengan tentara yang dilanda PTSD berhadapan dengan spesies asing di hutan, Los Angeles, dan negara fiksi Val Verde, prekuel yang disutradarai Dan Trachtenberg ini mengambil tempat di dataran selatan Comanche Nation.

Trailer tersebut berfokus pada Naru (Amber Midthunder), seorang wanita muda yang bercita-cita menjadi seorang prajurit Comanche. Namun di mata orang-orang, dia bukan pemburu yang cukup baik untuk mencapai status itu.

Didorong oleh apa yang dia yakini sebagai tanda di langit, Naru berangkat untuk memburu beruang dan, seperti yang diungkapkan trailer, dia berhadapan langsung dengan pemangsa yang ingin menjadikannya mangsanya. Namun kemudian Naru mendapati jika beruang raksasa itu bukan musuh terbesarnya yang mengancam.


Mengingat semua yang terungkap di trailer, "Prey" tampak seperti pendekatan yang jauh lebih intim untuk franchise Predator, dengan fokus pada perjalanan Naru dan upayanya untuk melindungi orang-orangnya dari ancaman kekerasan ini. Namun pada bagian akhir trailer, tampaknya Predator bukan satu-satunya ancaman yang harus dihadapi Comanche Nation di "Prey".

Menjelang akhir trailer, ketika Naru dan orang-orangnya terlihat bertarung dengan Predator, beberapa penjajah juga terlihat di hutan. Siapa pun yang pernah melihat film Predator sebelumnya akan tahu bahwa senjata tidak cocok untuk makhluk ini.

"Prey" memiliki anggaran produksi yang lebih kecil dibanding film-film pendahulunya. Film ini akan debut di layar kecil. Meski demikian, itu tampaknya tidak menghalangi kemampuannya untuk memberikan urutan yang penuh aksi dan beberapa momen horor.

Prey akan tayang perdana di Hulu pada 5 Agustus 2022. Film ini ditulis oleh Patrick Aison dengan dunia Predator, yang diciptakan oleh Jim dan John Thomas. Para pembuat film mencatat bahwa mereka berkomitmen untuk membuat film yang memberikan gambaran akurat tentang Comanche.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait