On The Lens: Raffi Ahmad Disambangi NCT DoJaeJung, Konflik Kontrak EXO-CBX, Berita Populer Lainnya
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

On The Lens Hari Jumat (2/6) Ini Kembali Menyuguhkan Momen-Momen Menarik Para Selebriti Tanah Air Dan Korea Yang Diabadikan Selama Sepekan Terakhir Dalam Berbagai Kesempatan.

WowKeren - Selama sepekan terakhir, ada banyak peristiwa mewarnai kehidupan para artis Tanah Air dan mancanegara. Peristiwa membahagiakan atau kabar kurang menyenangkan yang dialami para artis terangkum dalam segmen On The Lens WowKeren berdasarkan berita yang tengah hangat diperbincangkan.

Menuju akhir bulan Mei, serangkaian kabar mengejutkan datang dari dunia hiburan Indonesia dan Korea Selatan. Seorang YouTuber sekaligus presenter mengundang idola Kpop ke kediamannya. Hal ini sukses membuat publik gempar.

Tak hanya itu, kabar mengejutkan datang dari salah satu grup idol yang mengalami masalah kontrak dengan agensi. Bahkan masalah ini kemungkinan berujung ke meja hijau. Tanpa berlama-lama, yuk simak ulasan berbagai kabar sepekan terakhir dari dunia hiburan Indonesia dan Korea berikut ini:

(wk/rosi)

1. Raffi Ahmad Undang NCT DoJaeJung ke Rumah Barunya


Raffi Ahmad Undang NCT DoJaeJung ke Rumah Barunya
Instagram/raffinagita1717

Raffi Ahmad merupakan aktor sekaligus presenter Indonesia yang sering mengundang pesohor dunia. Terbaru, ia dan Nagita Slavina, mengajak Doyoung, Jaehyun, dan Jungwoo NCT atau NCT DoJaeJung untuk home tour rumah baru mereka di kawasan Andara. Menariknya, Jaehyun cs akhirnya memanggil Raffi dan Nagita dengan sebutan papa dan mama karena ingin diakui anak pasangan itu.

2. Tarif Endorse Aldi Taher Terungkap Murah Meriah


Tarif Endorse Aldi Taher Terungkap Murah Meriah
Instagram/alditaher.official

Aldi Taher jadi perbincangan usai seorang warganet memberberkan harga endorsement. Ia menawarkan endorsement murah dengan mematok harga hanya Rp100 ribu. Hal ini dinilai sangat murah untuk tarif sekelas artis. Yang gak kalah bikin terkejut adalah, pelantun "Lesti Sayang Rizky Billar" ini memberikan syarat video atau foto itu tidak boleh menampilkan aurat perempuan. Aksi Aldi ini dipuji humble.

3. Kisruh Kontrak EXO-CBX


Kisruh Kontrak EXO-CBX

Kamis (1/6), Chen, Baekhyun, dan Xiumin EXO atau EXO-CBX menggemparkan karena pengumuman dari kuasa hukum mereka. Member sub unit EXO ini mengakhiri kontrak eksklusif mereka dengan SM Entertainment melalui hukum karena agensi menolak melakukan transparansi pendapatan meski telah berkali-kali diminta.

Sementara itu, SM Entertainment mengklaim bahwa ada pihak luar yang sengaja mendekati Baekhyun cs dengan berita bohong. Agensi Big Planet Made Entertainment (BPM), selaku agensi VIVIZ yang mendapat tudingan dengan tegas membantah tuduhan SM dan memastikan sama sekali tidak terlibat dalam permasalahan tersebut.

Di sisi lain, soal tuduhan telah memaksa EXO-CBX untuk memperpanjang kontrak juga dibantah oleh SM dan mereka menegaskan jika artisnya memiliki hak untuk meninjau pendapatan serta saldo kapan saja.

4. Deretan Publik Figur Nonton Konser Suga


Deretan Publik Figur Nonton Konser Suga

Suga BTS menggelar konser "Agust D Tour" di Jakarta yang tak hanya dihadiri oleh para penggemar kalangan biasa tapi juga artis hingga tokoh politik. Erick Thohir, Menteri Badan Usaha Milik Negara Indonesia (BUMN) nonton konser Suga menmani sang putri. Dari kalangan selebriti ada Arsy Widianto, Raisa, Dhea Imut, Adhisty Zara, dan masih banyak lainnya.

5. Mediasi Cerai Desta dan Natasha Rizky Gagal


Mediasi Cerai Desta dan Natasha Rizky Gagal
Instagram/desta80s

Natasha Rizki dan Desta mendatangi Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Senin (29/5) untuk menghadiri sidang perceraian mereka. Proses mediasinya pun berjalan dengan cukup cepat dan lancar, namun keputusan akhir Desta dan Aca tetap sepakat untuk berpisah. Hal ini mematahkan harapan penggemar agar keduanya bisa rujuk. Meski begitu Aca memuji sang suami sebagai sosok orang yang sangat baik sehingga meminta agar Desta tak lagi difitnah.

6. Mino WINNER Dampingi Sang Adik ke Altar Pernikahan


Mino WINNER Dampingi Sang Adik ke Altar Pernikahan

Song Min Ho atau Mino WINNER (II) diketahui memiliki seorang adik cantik yang bernama Song Dana. Mengambil cuti wamil dan terbang ke Los Angeles, Amerika Serikat untuk menghadiri pernikahan sang adik yang digelar belum lama ini. Mino mendampingi Dana menuju altar pernikahan mewakili mendiang sang ayah yang telah meninggal pada tahun 2022 lalu.

Sayangnya momen ini berujung gosip miring mengingat kepergian Mino ke luar negeri ini di tengah menjalankan wamilnya. YG Entertainment selaku agensi buka suara menyebut Mino mendapatkan izin cuti yang sah. Ia diperbolehkan untuk libur bahkan ke luar negeri untuk pernikahan sang adik mengingat sebuah acara yang penting.

7. Ayu Ting Ting Jual Baju Bekas Hasilnya Untuk Disumbangkan


Ayu Ting Ting Jual Baju Bekas Hasilnya Untuk Disumbangkan
YouTube/Qiss You TV

Ayu Ting Ting dan keluarga sempat menuai pro kontra karena membuka bazaar yang menjual beberapa barang bekas, terutama pakaian. Ada yang menyayangkan aksi Ayu yang menggelar bazar baju bekas dan bukan langsung memberikannya gratis.

Baju yang diobral sang pedangdut ini masih layak pakai bahkan ada beberapa yang belum pernah ia gunakan. Setelah dihitung, semua total uang cash yang didapat oleh Ayu dan keluarga mencapai Rp30 juta. Pelantun "Sambalado" ini menyebut jika hasilnya adalah untuk disumbangkan dan bukan untuk keuntungan sendiri.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru