Promosikan Album Kedua, Zayn Malik Siap Gelar Tur
WireImage/Steve Granitz
Musik

Zayn menyebut bahwa ia sudah punya banyak materi yang akan dibawakannya untuk tur mendatang.

WowKeren - Zayn Malik akhirnya kembali menyapa penggemar dengan single terbarunya, "Let Me". Sesuai dugaan, single ini resmi diluncurkan mantan personel One Direction tersebut pada 12 April lalu.

Namun tak lama setelah merilis lagu tersebut, beredar rumor kurang menyenangkan. Pasalnya, Zayn baru saja berpisah dari manajer lamanya, Sarah Stennett pada 16 April.

Perpisahan antara keduanya rupanya tidak berlangsung dengan baik. Hal ini lantaran Zayn disebut-sebut sulit diajak bekerja sama sehingga Sarah terpaksa melepasnya.

Sarah sendiri merupakan salah satu pendiri manajemen First Access Entertainment. Sedangkan pelantun "Dusk Till Dawn" itu diketahui telah bekerja sama dengan Sarah sejak tahun 2015 silam.


Sarah sempat menyebutkan salah satu penyebab musisi berusia 25 tahun tersebut keluar dari manajerialnya adalah sikapnya yang menolak untuk melakukan tur atau konser demi mendukung albumnya. Namun ternyata kini Zayn sudah berubah pikiran. Baru-baru ini, mantan kekasih Gigi Hadid itu menyebutkan bahwa ia siap untuk melakukan tur guna mendukung promosi album keduanya yang akan segera dirilis.

Dalam sesi wawancara dengan Maxwell di Z100, Zayn mengungkapkan jika dirinya saat ini tengah sibuk latihan. Ia juga mengaku sangat antusias untuk melakukan sebuah tur, apalagi ia sudah punya banyak materi yang akan dibawakannya untuk memberikan apa yang diharapkan oleh para penggemarnya.

"Aku ingin berada di atas panggung, aku ingin menikmati musikku sendiri, aku ingin memperlihatkan pada mereka aku siap untuk itu, inilah yang aku dedikasikan, inilah yang aku cintai," ungkap Zayn.

Dalam wawancara ini, Zayn juga sempat memberikan sedikit bocoran terkait album barunya yang disebut-sebut sebagai perkembangan dari karyanya sebelumnya. Menurut Zayn, akan ada sound dan lirik yang lebih dewasa di dalam album ini.

Di sisi lain, pembatalan konser-konser Zayn sebelumnya disebabkan gangguan kecemasan yang ia alami. Keterbukaan Zayn dalam menghadapi masalah ini mendapat pujian dan dukungan dari banyak orang. Sementara itu, kabar bahwa Zayn berniat untuk melakukan tur tentu saja disambut gembira oleh para penggemarnya.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait