10 Varian Masker Freeman yang Lagi Hits dan Manfaatnya
beautylust.co.nz
Lifestyle

Bingung memilih varian masker Freeman yang cocok buat kulit kalian? Coba simak artikel ini sebelum membeli.

WowKeren - Freeman merupakan salah satu produk skin care yang tengah hits di Indonesia. Produk yang paling diminati adalah berbagai varian maskernya. Namun, merek ini juga memiliki produk lain seperti sabun wajah dan lotion, kok.

Masker Freeman juga memiliki banyak kategori, lho. Mulai dari water gel mask, clay mask, cream mask, bubble mask, mud mask, peel off gel mask, sheet mask, sleeping mask dan masih banyak lagi. Puluhan kategori dan varian bahan dasar ini lah yang membuat merek ini sangat diminati. Apalagi kalian bisa menggunakannya sesuai dengan kebutuhan wajah.


Selain itu, banyak beauty blogger yang sudah merekomendasikan untuk menggunakan masker Freeman. Sebut saja Suhay Salim yang tergila-gila dengan masker ini. Dalam salah satu videonya, ia bahkan menunjukkan koleksi varian masker Freeman miliknya.

Buat kalian yang baru tertarik mencoba masker Freeman, berikut 10 varian dan manfaatnya untuk wajah. Yuk simak ulasannya di bawah ini.

(wk/nris)

1. Freeman Detoxifiying Charcoal + Black Sugar Mud Mask


Freeman Detoxifiying Charcoal + Black Sugar Mud Mask

Varian masker Freeman yang pertama adalah Freeman Charcoal + Black Sugar Mud Mask. Dalam kategori mud mask, Freeman hanya memiliki satu varian ini. Namun, mereka membuat Charcoal + Black dalam beberapa kategori seperti gel mask, sheet mask dan lainnya.

Masalah kegunaan Freeman Charcoal + Black Sugar Mud Mask bakal cocok banget buat kalian yang memiliki wajah berminyak. Bahan charcoal atau arang aktif di dalamnya berguna untuk mengangkat minyak berlebih dan mengeluarkan racun dalam kulit. Selain itu, dengan campuran black sugar, kalian dapat membantu mengeksfoliasi kulit agar terasa lembut. Pori-pori akan bersih dari kotoran yang menyebabkan jerawat dan komedo.

2. Freeman Anti-Stress Dead Sea Minerals Clay Mask


Freeman Anti-Stress Dead Sea Minerals Clay Mask

Varian yang satu ini mungkin namanya unik banget. Freeman Anti-Stress Dead Sea Minerals Clay Mask merupakan masker yang diperkaya dengan mineral dari dead sea alias laut mati dan garam laut untuk membasmi radikal bebas yang bersarang di kulit.

Kombinasi mineral laut mati dan garam laut akan membantu menyeimbangkan kelembapan kulit dan membersihkan pori-pori yang tersumbat karena kotoran. Selain itu, masker ini juga memberikan efek menenangkan pada wajah yang lelah karena penggunaan make up yang terlalu lama.

3. Freeman Brightening Green Tea + Orange Blossom Peel Off Gel Mask


Freeman Brightening Green Tea + Orange Blossom Peel Off Gel Mask

Teh hijau memang sudah banyak dimanfaatkan sebagai bahan dasar perawatan kecantikan. Freeman pun memiliki masker dengan bahan dasar tersebut, yakni Freeman Green Tea + Orange Blossom Peel Off Gel Mask. Manfaatnya bakal cocok buat kalian yang ingin mencerahkan wajah.

Freeman Green Tea + Orange Blossom Peel Off Gel Mask memiliki manfaat untuk memperlambat proses penuaan, melawan jerawat hingga mengangkat sel kulit mati yang di dapat dari teh hijau. Sementara kandungan orange blossom yang kaya akan vitamin C dan antioksidan akan membantu menyamarkan noda hitam, mencerahkan dan meratakan warna kulit. Salah satu kelebihan varian ini adalah baunya yang menyegarkan.

4. Freeman Hydrating Cactus + Cloudberry Water Gel Mask


Freeman Hydrating Cactus + Cloudberry Water Gel Mask

Banyak merek kecantikan yang menggunakan bahan-bahan aneh untuk menciptakan inovasi produk baru. Nah, Freeman menggunakan kaktus dalam varian maskernya, yakni Freeman Hydrating Cactus + Cloudberry Water Gel Mask. Wah, kira-kira apa manfaatnya, ya?

Sesuai namanya, Freeman Hydrating Cactus + Cloudberry Water Gel Mask berfungsi untuk menghidrasi kulit dan melembapkannya lebih lama. Selain itu, kandungan cloudberry di dalamnya akan membuat kalian tampak glowing sehingga terlihat lebih sehat.

5. Freeman Rejuvenating Cucumber + Pink Salt Clay Mask


Freeman Rejuvenating Cucumber + Pink Salt Clay Mask

Freeman Rejuvenating Cucumber + Pink Salt Clay Mask juga memiliki bahan unik di dalamnya. Ekstrak timun di dalamnya bermanfaat untuk membersihkan kulit dan membantu menyejukkannya. Sementara butiran Himalaya pink salt berguna untuk eksfoliasi dan detoksifikasi kulit secara mendalam. Tertarik mencoba garam berwarna pink?

6. Freeman Hydrating Manuka Honey & Collagen Cream Mask


Freeman Hydrating Manuka Honey & Collagen Cream Mask

Freeman Hydrating Manuka Honey & Collagen Cream Mask merupakan salah satu yang masuk dalam seri Beauty Infusion. Masker ini bermanfaat untuk melembapkan kulit, membersihkan serta membuat wajah lebih kenyal. Selain itu, masker ini juga sudah memiliki skin care di dalamnya, jadi kalian dapat menghemat waktu melakukan perawatan wajah.

7. Freeman Golden Grain Brightening Mask


Freeman Golden Grain Brightening Mask

Jika varian masker lain memiliki gula atau garam sebagai scrub, Freeman Golden Grain Brightening Mask mempunyai butiran berwarna emas. Aromanya lumayan menusuk hidung namun jika sudah diaplikasikan tidak setajam sebelumnya.

Freeman Golden Grain Brightening Mask cocok banget buat kalian yang memiliki kulit kering dan kusam lantaran manfaatnya yang melembapkan dan mencerahkan wajah. Selain itu, masker ini dapat menyamarkan bintik atau noda hitam pada wajah serta mencegahnya muncul kembali.

8. Freeman Hydrating Glacier Water + Pink Peony Gel Cream Mask


Freeman Hydrating Glacier Water + Pink Peony Gel Cream Mask

Nah, Freeman Hydrating Glacier Water + Pink Peony Gel Cream Mask merupakan masker yang tidak perlu dibilas dan dapat kalian gunakan untuk sleeping mask, lho. Teksturnya nyaris seperti air dan tidak lengket saat pemakaian.

Masker ini memiliki khasiat utama untuk melembapkan kulit kering. Ketika bangun di pagi hari, kulit kalian akan lebih lembut dan segar.

9. Freeman Detoxifying Kale + Dandelion Gel Bubble Mask


Freeman Detoxifying Kale + Dandelion Gel Bubble Mask

Freeman Hydrating Glacier Water + Pink Peony Gel Cream Mask dapat disebut sebagai masker yang paling unik. Masker ini akan berubah menjadi busa setelah didiamkan beberapa saat pada wajah.

Untuk manfaatnya, masker ini dapat menyamarkan tampilan pori-pori-pori. Selain itu, kombinasi kale dan dandelion juga akan membuat kulit segar sekaligus meredakan kulit yang kusam dan stres.

10. Freeman Hydrating Honeydew + Chamomile Overnight Cream Mask


Freeman Hydrating Honeydew + Chamomile Overnight Cream Mask

Lagi-lagi buat kalian yang memiliki kulit kering, Freeman Hydrating Honeydew + Chamomile Overnight Cream Mask bakal pas banget, nih. Kandungan coconut oil di dalamnya akan melembapkan kulit semalaman saat kalian tertidur.

Selain itu, kandungan ekstrak melon dan chamomile yang penuh antioksidan dapat meremajakan kulit. Saat pagi hari, kulit pasti akan terasa lebih kenyal, bersih dan halus.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait