Martin Freeman Bakal Kembali Perankan Agen Ross di 'Black Panther 2'
Film

Aktor berusia 47 tahun tersebut dipastikan bakal kembali memerankan karakter Everett K. Ross, seorang agen CIA yang terlibat dalam film 'Black Panther' pertama dan membantu T'Challa.

WowKeren - Marvel Studios telah mengumumkan proyek-proyek fase keempat Marvel Cinematic Universe (MCU) dalam acara San Diego Comic-Con pada 20 Juli lalu. Proyek-proyek tersebut meliputi sejumlah film dan serial yang siap dirilis pada 2020 hingga 2021 mendatang.

Namun studio yang telah membesut puluhan film superhero tersebut juga mengonfirmasi bahwa mereka sedang menggarap sejumlah proyek lain yang berada di luar fase empat. Salah satunya adalah "Black Panther 2".


Untuk "Black Panther 2" sendiri, Ryan Coogler dipastikan bakal kembali ke bangku sutradara. Saat ini, ia juga diketahui tengah dalam proses penulisan naskah film yang berlatarkan negara fiktif Wakanda tersebut. Sementara untuk jajaran pemain, tentunya Chadwick Boseman akan kembali menjadi T'Challa dalam sekuel "Black Panther" itu.

Bicara soal pemeran, rupanya belum lama ini aktor Martin Freeman dipastikan bakal kembali memerankan karakter Everett K. Ross, seorang agen CIA yang terlibat dalam film "Black Panther" pertama. "Sejauh yang aku tahu, aku akan kembali. Aku akan tampil dalam film 'Black Panther' lain. Tapi mengenai kapan itu akan terjadi, aku tidak tahu," tutur Martin Freeman dilansir Slash Film pada Senin (19/8).

Tentunya ucapan Martin Freeman ini merujuk pada Marvel Studios yang masih rapat merahasiakan informasi soal "Black Panther 2" maupun proyek mereka lainnya. Namun dari segi alur cerita, kemungkinan besar "Black Panther 2" akan cenderung lebih fokus menyoroti perjalanan T'Challa untuk menjadi Raja terbaik di Wakanda.

Yang pasti, "Black Panther 2" akan bergabung dengan sejumlah film jangka panjang Marvel Studios lainnya. Kemungkinan film ini akan masuk dalam fase kelima MCU, yang nantinya juga bakal diisi oleh "Guardians of the Galaxy Vol. 3", "Captain Marvel 2", serta "Blade". Fase kelima ini kemungkinan besar mengincar slot rilis mulai tahun 2022 mendatang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...