Bukan Joko Anwar, Film 'Sri Asih' Pevita Pearce Bakal Dipimpin Sutradara Wanita
Instagram/sriasihofficial
Film

Joko Anwar yang menggarap film 'Gundala' rupanya tidak menjadi sutradara di film 'Sri Asih'. Rencananya, proyek kedua BCU ini akan dirilis pada 2020 mendatang.

WowKeren - Jagat Sinema BumiLangit atau BumiLangit Cinematic Universe (BCU) siap merilis proyek selanjutnya usai sukses dengan "Gundala". Pada Sabtu (21/9), diumumkan bahwa proyek tersebut adalah patriot wanita "Sri Asih".

Seperti yang telah diumumkan sebelumnya, patriot "Sri Asih" akan dibintangi oleh aktris cantik Pevita Pearce. "Sri Asih" juga sempat muncul di film "Gundala" yang telah tayang sejak 29 Agustus lalu.


Namun, Joko Anwar yang menggarap "Gundala" bukanlah sutradara "Sri Asih". Melalui akun Instagram resminya, "Sri Asih" mengumumkan akan rilis pada 2020 mendatang dan disutradarai oleh Upi.

"Film Sri Asih akan tayang di bioskop 2020," tulis akun @sriasihofficial. "Dan diperankan oleh Pevita Pearce dan disutradarai oleh Upi."

Upi Avianto merupakan penulis naskah dan sutradara untuk film-film ternama. Sebut saja film garapannya yakni "My Stupid Boss" dan "My Stupid Boss 2" yang berhasil meraih jutaan penonton. Naskah film "Teman Tapi Menikah" juga ditulis oleh Upi.

Berbagai reaksi ditunjukkan warganet yang mengaku tak sabar menantikan film "Sri Asih". Beberapa nama sutradara wanita lain juga ikut disebutkan. Namun, banyak yang percaya bahwa Upi sanggup menggarap "Sri Asih" dengan apik.

"Kenapa gak livi zheng sutradaranya," tulis akun @g***li_rumi . "Kenapa gak Mouly Surya aja? Jadi kan Sri Asih si pembunuh dalam 4 babak... Hehehehe," komentar akun @f***.1. "Bukan meragukan sutradaranya tapi kenapa bukan joko anwar lagi ya?" balas akun @m***avi.

"Kak Upi ga diragukan lg, apalagi PEVITAA NYA OHHHH MAAGOODD," komentar akun @r****ism. "Sutradaranya upi. Aku tenang dan makain excited," tulis akun @i***chaa. "Wow Mbak Upi, Keren sih.." sahut akun @r***tricuh.

You can share this post!

Related Posts
Loading...