Dua Lipa Bagikan Preview Lagu Baru 'Don't Start Now' Lewat Teaser Super Seksi Ini
Getty Images
Musik

'Don't Start Now' akan menjadi bagian dalam album kedua Dua Lipa. Pelantun 'One Kiss' ini sebelumnya telah berjanji akan memberikan nuansa baru dalam album barunya mendatang.

WowKeren - Dua Lipa bersiap kembali menyapa penggemar setianya lewat karya terbaru. Usai menghapus semua postingan Instagram miliknya selama beberapa hari terakhir, kini pelantun "New Rules" tersebut mendadak mengunggah sederet postingan baru.

Postingan-postingan ini menampilkan sejumlah teaser dari lagu terbarunya, "Don't Start Now". Menariknya, Dua Lipa menyajikan teaser lagu barunya ini bersamaan dengan video seksinya yang tengah meliukkan tubuhnya dengan sensual.

Dalam teaser pertama, terdengar irama musik disko menjadi latar preview lagu barunya tersebut. Sementara Dua Lipa sendiri terlihat menari di atas kursi dalam balutan baju ketat menyerupai bikini berwarna lime.


Sedangkan di postingannya yang lain, musisi berusia 24 tahun ini membagikan video serupa dengan iringan lagu yang lebih jelas. "Don't show up / Don't come out / Don't start caring about me now / Walk away / You know how," lantun hitmaker "IDGAF" tersebut.

"Don't Start Now" tentunya akan menjadi bagian dalam album kedua Dua Lipa yang siap dirilis dalam waktu dekat. Pelantun "One Kiss" ini sebelumnya telah berjanji akan memberikan nuansa baru dalam album barunya mendatang, yang jauh berbeda dari sebelumnya.

"Lagu baruku masih pop dan sangat menyenangkan, tetapi jelas lebih konseptual. Aku memiliki judul album dan mulai dari sana," tutur Dua Lipa dilansir NME pada Kamis (24/10).

"Mungkin akan berisiko jika aku tidak berani mengambil risiko di album berikutnya. Rasanya tidak akan menyenangkan jika aku mencoba membuat ulang album pertama. Sebagai seorang seniman, kalian selalu ingin tumbuh dan mengubah perspektif dan mencoba sesuatu yang baru," tambahnya.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru