MTV VMA 2020: Ariana Grande Sabet Dua Piala untuk Lagu 'Rain On Me' Kolaborasi dengan Lady Gaga
Musik

Ariana Grande dan Lady Gaga sukses membawa pulang dua piala berkat lagu kolaborasi apik mereka yang berjudul 'Rain On Me'. Sebelumnya, lagu ini memang diprediksi akan meraih banyak piala setelah sukses masuk dalam 9 nominasi sekaligus.

WowKeren - MTV Video Music Awards 2020 digelar dengan suasana yang berbeda. VMA tahun ini pun mengalami perubahan dengan diadakan secara outdoor di beberapa lokasi di kota New York, Amerika. Meski diadakan di tengah pandemi COVID-19, namun VMA tetap ditunggu-tunggu oleh para pecinta musik.

Mengingat situasi pandemi, acara juga menggunakan protokol kesehatan ketat dan tidak dihadiri penonton. Selebihnya diadakan secara Live Streaming melalui web mtv.com. Banyak artis yang masuk dalam nominasi penghargaan tahun ini, mulai dari jenis musik pop, rock, R&B, bahkan nominasi K-Pop pun juga merajai beberapa nominasi.

Banyak penyanyi yang mengeluarkan single dan album tahun ini dinobatkan menjadi pemenang. Salah satunya adalah Ariana Grande. Berkolaborasi dengan Lady Gaga dalam lagu "Rain On Me", Ariana Grande sukses menyabet penghargaan Song of The Year dan Best Collaboration.

"Selamat pada @ladygaga dan @ArianaGrade telah memenangkan Song of the Year untuk Rain On Me," tulis akun MTV VMA, @vmas, di Twitter.

MTV VMA 2020: Ariana Grande Sabet Dua Piala untuk Lagu \'Rain On Me\' Kolaborasi dengan Lady Gaga

Twitter


"Ini sangat berarti," kata Gaga saat menerima penghargaan. "Ariana dan aku benar-benar terhubung melalui lagu ini. Aku dan Ariana benar-benar bersaudara, dan penghargaan ini untuk kami. Kami berdua telah melalui beberapa hubungan bersama, tetapi kami bersedia untuk berbagi satu sama lain. Saat kita berada di studio, kita mengubah air mata kita, yang terasa seperti hujan tanpa akhir, menjadi berlian. Aku akan menghargai berlian itu bersamamu selamanya, sayang."

Di akun Twitter-nya, Ariana Grande pun mengungkapkan kebahagiaannya atas kemenangannya tersebut. "Wow, aku mencintaimu @ladygaga. Selamat! Terima kasih @MTV @vmas dan semua kesayanganku yang telah memilih kami. Aku mencintai kalian, kami mencintai kalian," tulisnya.

Dalam ajang MTV Video Music Awards, Rain On Me memang telah diprediksi memberikan banyak piala untuk Ariana Grande dan Lady Gaga. Bagaimana tidak, keduanya memperoleh sembilan nominasi dari lagu tersebut.

Rain On Me merupakan salah satu lagu yang terdapat dalam album keenam dari Lady Gaga, "Chromotica" (2020). Lagu itu menjadi single dari album tersebut.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru