On The Lens: Kelahiran Anak Randy Pangalila, Klarifikasi Ibu Bams hingga Tipe Pacar Memes Prameswari
WowKeren/Fernando
Selebriti

On The Lens hari Jumat (2/4) ini akan kembali menyuguhkan momen-momen menarik para selebriti Tanah Air yang diambil selama sepekan terakhir dalam berbagai kesempatan.

WowKeren - Akhir bulan Maret diwarnai dengan berbagai kejadian menarik dari kehidupan para selebriti Tanah Air. Mulai dari kabar bahagia hingga gonjang-ganjing rumah tangga berhasil mencuri perhatian publik.

Kabar bahagia pasangan artis yang menantikan kelahiran anak pertama sukses menjadi sorotan. Kemudian konflik keluarga artis hingga isu perselingkuhan pun ikut menyedot perhatian publik.


Ada pula kabar dari pesepakbola yang menikah siri dan telah memiliki seorang anak. Kabar seorang artis memiliki pacar baru meski belum lama putus pun telah dibantah.

Persiapan pernikahan pasangan fenomenal pekan ini juga amat dinantikan. Berbagai momen dan cerita itu telah dirangkum tim WowKeren dalam rubrik On The Lens hari ini, Jumat (2/4). Langsung saja simak ulasannya berikut ini.

(wk/nere)

1. Randy Pangalila Ternyata Sudah Pikirkan Nama Untuk Anaknya Sejak Rayakan Pernikahan Di Kanada


Randy Pangalila Ternyata Sudah Pikirkan Nama Untuk Anaknya Sejak Rayakan Pernikahan Di Kanada
WowKeren/Fernando

Randy Pangalila menyambut kelahiran anak pertamanya dengan Chelsey Frank pada Rabu (24/3). Blair Willow Pangalila ialah nama yang telah disiapkan Randy untuk anak perempuannya sejak merayakan penikahan di Kanada. Keluarga Chelsey pun diceritakan sangat excited dengan kehadiran Blair hingga meminta melakukan panggilan video setiap hari.

2. Bantah Kabur Dari Rumah, Ibunda Bams Eks Samsons: Jangan Anggap Wanita Seperti Sampah


Bantah Kabur Dari Rumah, Ibunda Bams Eks Samsons: Jangan Anggap Wanita Seperti Sampah
WowKeren/Fernando

Ibunda Bams eks Samsons, Desiree Tarigan, sebelumnya disebut kabur oleh Hotma Sitompul. Didampingi Hotman Paris Hutapea selaku kuasa hukum, Desiree memberikan bantahan.

3. Hotma Sitompul Marah Difitnah Isu Selingkuh, Khawatirkan Kondisi Anak Bams Eks Samsons


Hotma Sitompul Marah Difitnah Isu Selingkuh, Khawatirkan Kondisi Anak Bams Eks Samsons
WowKeren/Fernando

Di sisi lain, pengacara Hotma Sitompul membantah sang klien berselingkuh dengan istri Bams, Mikhavita Wijaya. Hotma juga disebut amat mengkhawatirkan psikologis cucunya.

4. Memes Prameswari Cuek Terima Ancaman Via DM, Tegaskan Billy Syahputra Cuma Teman


Memes Prameswari Cuek Terima Ancaman Via DM, Tegaskan Billy Syahputra Cuma Teman
WowKeren/Fernando

Memes Prameswari menegaskan hanya berteman dengan Billy Syahputra. Memes juga membocorkan tipe pria idaman untuk dijadikan pasangan.

5. Sidang Diundur, Mantan Istri Siri Bambang Pamungkas Bakal Ajukan Isbat Nikah?


Sidang Diundur, Mantan Istri Siri Bambang Pamungkas Bakal Ajukan Isbat Nikah?
WowKeren/Fernando

Sidang pengesahan anak Bambang Pamungkas yang digugat mantan istri sirinya diundur hingga 14 April mendatang. Dari pernikahan tersebut, Bepe telah memiliki seorang anak dan mantan istri sirinya tengah mengandung saat diceraikan.

6. Baju Pengantin Atta Halilintar Dan Aurel Hermansyah Ternyata Dibuat Kilat, Harga Tembus Milliaran?


Baju Pengantin Atta Halilintar Dan Aurel Hermansyah Ternyata Dibuat Kilat, Harga Tembus Milliaran?
WowKeren/Fernando

Desainer baju pengantin Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah buka suara terkait budget lantaran dibuat dalam waktu singkat. Konsep baju pengantin Atta dan Aurel yang akan menikah pada Sabtu (3/4) esok pun diungkap.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait