On The Lens: Ashanty Ogah Dipanggil Nenek, David NOAH Diperiksa hingga Ferry Irawan Talak Istri
WowKeren
Selebriti

On The Lens hari Jumat (27/8) ini akan kembali menyuguhkan momen-momen menarik para selebriti Tanah Air yang diabadikan selama dua pekan terakhir dalam berbagai kesempatan.

WowKeren - Menjelang akhir bulan Agustus, sejumlah kejadian dialami para selebriti Tanah Air. Mulai dari kabar kehamilan hingga masalah hukum menghampiri kehidupan beberapa artis. Ada juga kabar kebebasan salah satu artis yang telah lama mendekam di penjara.

Kabar kehamilan artis kali ini begitu membahagiakan lantaran sempat mengalami keguguran. Berbagai kasus hukum kini juga tengah dihadapi sejumlah artis Tanah Air, mulai dari ilegal akses, penggelapan dana, hingga perceraian.

Berbagai momen dan cerita para selebriti Tanah Air selama sepekan terakhir telah dirangkum tim WowKeren dalam rubrik On The Lens hari ini, Jumat (27/8). Penasaran ada berita apa saja? Langsung saja simak ulasannya berikut ini.

(wk/nere)

1. Penjelasan Atta Halilintar Rahasiakan Kehamilan Aurel Hermansyah Dari Keluarga Besar, Ada Apa?


Penjelasan Atta Halilintar Rahasiakan Kehamilan Aurel Hermansyah Dari Keluarga Besar, Ada Apa?
WowKeren/Fernando

Atta Halilintar tengah berbahagia karena Aurel Hermansyah kembali hamil. Berkaca dari pengalaman sebelumnya, Atta tak ingin buru-buru mengumumkan kabar bahagia tersebut. Bahkan Atta dan Aurel juga sempat merahasiakan dari keluarga besar.

2. Kiki The Potters Bantah Lakukan Ilegal Akses, Sindiran Untuk Nikita Mirzani Menohok Banget


Kiki The Potters Bantah Lakukan Ilegal Akses, Sindiran Untuk Nikita Mirzani Menohok Banget
WowKeren/Fernando

Kiki The Potters memenuhi panggilan polisi atas tuduhan ilegal akses yang dilaporkan Nikita Mirzani. Kiki membantah tuduhan tersebut dan hanya menunjukkan sikapnya sebagai warga negara yang baik. Sebaliknya, Kiki meminta Niki agar tidak lari dari kenyataan.

3. Ashanty Ogah Dipanggil Nenek Oleh Anak Aurel Hermansyah, Sudah Siapkan Sebutan Lebih Kece


Ashanty Ogah Dipanggil Nenek Oleh Anak Aurel Hermansyah, Sudah Siapkan Sebutan Lebih Kece
WowKeren/Fernando

Ashanty dan Anang Hermansyah ikut berbahagia mendengar kehamilan Aurel Hermansyah. Ashanty menyebut janin dalam kandungan Aurel luar biasa lantaran memiliki 6 kakek nenek dan 17 tante om. Namun Ashanty ogah dipanggil nenek sehingga menyiapkan panggilan untuknya dan Anang, yakni Kuna dan Kana.

4. David NOAH Diperiksa 6 Jam Hingga Dicecar 31 Pertanyaan, Bantah Lakukan Penggelapan Uang


David NOAH Diperiksa 6 Jam Hingga Dicecar 31 Pertanyaan, Bantah Lakukan Penggelapan Uang
WowKeren/Fernando

David Albert telah menjalani pemeriksaan selama 6 jam atas tuduhan penggelapan uang. Keyboardis NOAH tersebut membantah telah menggelapkan uang sebesar Rp1,1 miliar. Namun David tak akan melapor balik karena akan menempuh jalur mediasi.

5. Ingin Ziarah Dan Liburan, Saiful Jamil Bakal Disambut Qasidahan Saat Bebas?


Ingin Ziarah Dan Liburan, Saiful Jamil Bakal Disambut Qasidahan Saat Bebas?
WowKeren/Fernando

Keluarga telah siap menyambut kebebasan Saiful Jamil pada 2 September mendatang. Namun penyambutan tidak akan dilakukan secara meriah karena pandemi Covid-19. Setelah bebas, Saiful Jamil berencana untuk ziarah, liburan, dan tentu saja kembali menyapa penggemar melalui layar kaca.

6. Anggi Novita Pilih Absen, Ferry Irawan Langsung Ucap Talak Tiga Di Sidang Cerai Perdana


Anggi Novita Pilih Absen, Ferry Irawan Langsung Ucap Talak Tiga Di Sidang Cerai Perdana
WowKeren/Fernando

Ferry Irawan mengucapkan talak tiga dalam sidang perceraian perdananya. Sayangnya istri Ferry, Anggi Novita, berhalangan hadir. Ferry amat menyayangkan ketidakhadiran sang istri. Di sisi lain, Ferry yang sempat kambuh penyakitnya tetap berusaha hadir.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru