On The Lens: Rezky Aditya Tambah Momongan, Rizky Febian Buka Bisnis hingga Prilly Latuconsina Lulus
WowKeren/Fernando
Selebriti

On The Lens hari Jumat (10/12) ini akan kembali menyuguhkan momen-momen menarik para selebriti Tanah Air yang diabadikan selama dua pekan terakhir dalam berbagai kesempatan.

WowKeren - Selama sepekan terakhir, berbagai peristiwa mewarnai kehidupan para artis Tanah Air. Peristiwa membahagiakan atau kabar kurang menyenangkan yang dialami para artis terangkum dalam segmen On The Lens berdasarkan liputan tim WowKeren berikut ini.

Kabar penangkapan artis karena jeratan narkoba kembali mewarnai dunia hiburan. Pesinetron muda yang baru saja bebas lagi-lagi menggunakan barang haram tersebut. Kasus kecelakaan pasangan muda pada 2019 juga kembali menjadi sorotan publik.

Namun ada pula kabar bahagia dari salah satu pasangan artis yang ingin segera menambah momongan. Seorang aktris muda juga siap melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi. Salah satu aktris kontroversial pun mengabarkan telah memenangkan gugatan mengenai nama anaknya.

Tak perlu berlama-lama lagi, yuk simak ulasan berbagai kabar sepekan terakhir dari dunia hiburan berikut ini.

(wk/nere)

1. Rezky Aditya Ada Rencana Tambah Momongan, Citra Kirana Sudah Setuju?


Rezky Aditya Ada Rencana Tambah Momongan, Citra Kirana Sudah Setuju?
WowKeren/Fernando

Rezky Aditya kembali ke dunia akting dengan membintangi sebuah web series. Dalam kesempatan tersebut, Rezky juga membicarakan kehidupan pernikahannya dengan Citra Kirana. Setelah dikaruniai seorang putra, Rezky mengaku ingin menambah momongan.

2. Buka Bisnis Demi Bikin Bangga Ortu, Rizky Febian Masih Punya Persembahan Lain


Buka Bisnis Demi Bikin Bangga Ortu, Rizky Febian Masih Punya Persembahan Lain
WowKeren/Fernando

Tak cukup jadi penyanyi, Rizky Febian kini terjun ke dunia bisnis. Rizky juga tengah berbahagia jelang kelahiran anak Nathalie Holscher dengan memberikan bocoran terkait nama sang adik sambung.

3. Jadi Lulusan Terbaik, Prilly Latuconsina Belum Ingin Lanjut S2?


Jadi Lulusan Terbaik, Prilly Latuconsina Belum Ingin Lanjut S2?
WowKeren/Fernando

Prilly Latuconsina menjadi lulusan terbaik saat meraih gelar sarjana. Oleh sebab itu, Prilly mengungkap rencana melanjutkan S2. Di sisi lain, Prilly belum ada rencana untuk menikah.

4. Klarifikasi Pihak Pengadilan Soal Keluhan Laura Anna Yang Merasa Diperlakukan Tak Adil


Klarifikasi Pihak Pengadilan Soal Keluhan Laura Anna Yang Merasa Diperlakukan Tak Adil
WowKeren/Fernando

Laura Anna tengah menuntut keadilan untuk kondisinya yang kini lumpuh karena kecelakaan pada 2019 silam. Namun Laura merasa pihak pengadilan memperlakukannya dengan tidak adil. Pihak pengadilan lantas memberikan klarifikasi.

5. PK Dua Eks Suami Di Tolak Pengadilan, Nikita Mirzani Sebut Dipo Dan Sajad Ukra Bakal Berulah Lagi?


PK Dua Eks Suami Di Tolak Pengadilan, Nikita Mirzani Sebut Dipo Dan Sajad Ukra Bakal Berulah Lagi?
WowKeren/Fernando

Peninjauan Kembali (PK) yang diajukan mantan suami Nikita Mirzani telah ditolak Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Oleh sebab itu, Niki tak perlu mencantumkan nama mantan suami kedua di dalam nama anaknya. Dipo Latief dan Sajad Ukra yang sama-sama mantan suami Niki belakangan kompak 'menyerang'. Namun Niki enggan ambil pusing.

6. Jeff Smith Pakai Narkoba Berbahaya Jenis LSD, Disebut Biasa Konsumsi 4 Kali Dalam Sehari


Jeff Smith Pakai Narkoba Berbahaya Jenis LSD, Disebut Biasa Konsumsi 4 Kali Dalam Sehari
WowKeren/Fernando

Jeff Smith kembali ditangkap karena kasus narkoba. Padahal Jeff baru dibebaskan terkait penggunaan ganja pada September 2021 lalu. Kini Jeff kembali mengonsumsi narkoba berbahaya jenis LSD.

7. Laura Anna Ngaku ATM Dikuras, Ini Kata Pengacara Gaga Muhammad


Laura Anna Ngaku ATM Dikuras, Ini Kata Pengacara Gaga Muhammad
WowKeren/Fernando

Gaga Muhammad kini mendekam di penjara karena Laura Anna melaporkannya sebagai penyebab kecelakaan. Pengacara Gaga, Fahmi Bachdim, kemudian memberikan berbagai klarifikasi. Salah satunya mengenai ATM Laura yang disebut pernah dikuras oleh Gaga.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru