On The Lens: BCL Diduga Punya Pacar Baru, Debut Solo Jisoo BLACKPINK, Berita Populer Lainnya
Instagram
Selebriti

On The Lens Hari Jumat (31/3) Ini Akan Kembali Menyuguhkan Momen-Momen Menarik Para Selebriti Tanah Air dan Korea Yang Diabadikan Selama Sepekan Terakhir Dalam Berbagai Kesempatan.

WowKeren - Selama sepekan terakhir, ada banyak peristiwa mewarnai kehidupan para artis Tanah Air dan mancanegara. Peristiwa membahagiakan atau kabar kurang menyenangkan yang dialami para artis terangkum dalam segmen On The Lens WowKeren berdasarkan berita yang tengah hangat diperbincangkan.

Di minggu akhir bulan Maret ini, serangkaian peristiwa menghebohkan datang di dunia hiburan Indonesia maupun Korea. Kabar bahagia bagi penggemar Kpopers karena idola mereka melakukan debut solo setelah sekian lama grup debut. Kabar bahagia lainnya juga datang dari seorang artis Tanah Air yang diisukan tengah menemukan tambatan hati baru.

Di sisi lain, ada kabar tak mengenakan datang dari salah satu grup musik yang karya-nya dihapus oleh federasi sepak bola internasional di momen Indonesia batal menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20. Ada kabar mengejutkan pula tentang persahabatan artis Korea memicu rasa haru. Tanpa berlama-lama, yuk simak ulasan berbagai kabar sepekan terakhir dari dunia hiburan Indonesia dan Korea berikut ini:

(wk/rosi)

1. Debut Solo Jisoo BLACKPINK


Debut Solo Jisoo BLACKPINK
Instagram/sooyaaa__

Jisoo menjadi member terakhir BLACKPINK yang debut sebagai solois. Penyanyi kelahiran tahun 1995 ini merilis album "ME" yang terdiri dari dua lagu yakni "Flower" dan "All Eyes On Me". Rencananya album ini dijadwalkan akan rilis pada hari ini, Jumat, 31 Maret 2023. Bahkan sebelum debut resmi bintang drama "Snowdrop" ini telah meraih prestasi sebagai artis solo wanita K-Pop dengan pre-order terbanyak di sejarah Korea Selatan.

Jisoo juga diperkirakan akan menampilkan berbagai warna dirinya yang belum pernah terlihat sebelumnya melalui lagu utama. Selain itu, pada Kamis (30/3), YG Entertainment mengumumkan event "Jisoo's Flower House" akan digelar bertepatan dengan hari debut idol cantik tersebut.

2. BCL Diduga Punya Pacar Baru


BCL Diduga Punya Pacar Baru
Instagram/emmymuchlis

Belakangan ini nama Bunga Citra Lestari atau BCL ramai digosipkan sudah punya pacar baru. Pria yang disebut-sebut mampu merebut hati pelantun "Cinta Sejati" itu adalah Tiko Aryawardhana. Di momen ulang tahun, BCL tampak dekat bahkan di momen jelang tiup lilin ia terciduk memegang tangan Tiko.

Di sisi lain, kedekatan antara Tiko dan keluarga BCL juga terkuak. Ia sempat ikut foto keluarga disaat ayah penyanyi berusia 40 tahun itu merayakan ulang tahunnya. Beberapa momen kehadiran Tiko di acara keluarga juga terabadikan di media sosial ibunda BCL.

3. Lagu Weird Genius Dihapus FIFA


Lagu Weird Genius Dihapus FIFA
Instagram/weird.genius

Weird Genius diketahui berpartisipasi dalam original soundtrack (OST) Piala Dunia U-20 2023 dengan tajuk "Glorious" bekerja sama dengan Tiara Andini, Lyodra Ginting dan Ziva Magnolya. Namun Indonesia resmi dicoret menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20. Teaser "Glorious" sudah tak dapat ditemukan lagi di situs dan media sosial resmi FIFA.

Lewat akun Twitternya, Reza Arap buka suara menceritakan proses pembuatan lagu tersebut bersama Eka Gustiwana dan Gerald Liu. Menjalani proses yang panjang, ia mengaku sampai mengalami wasir.

4. Song Hye Kyo Dikabarkan Bantu Yoo Ah In Yang Terseret Narkoba


Song Hye Kyo Dikabarkan Bantu Yoo Ah In Yang Terseret Narkoba
Instagram/hongsick

Media Korea Selatan melaporkan jika Song Hye Kyo berusaha membantu Yoo Ah In untuk pulih dari kontroversi narkoba dengan menggunakan koneksi yang dimilikinya. Dama laporan itu, dokter dan pengacara telah menyaksikan bagaimana Song Hye Kyo mengulurkan tangan untuk membantu Yoo Ah In.

Bintang "The Glory" ini disebut berbicara dengan para profesional untuk perawatan Yoo Ah In dan berupaya membantunya pulih dari keterpurukan. Sementara itu diketahui keduanya telah bersahabat selama bertahun-tahun dan membuat kagum karena saling mendukung.

5. Ifan Seventeen Lakukan Operasi Tumor Di Kepala


Ifan Seventeen Lakukan Operasi Tumor Di Kepala
Instagram/ifanseventeen

Publik dibuat terkejut akan kabar Ifan Seventeen yang mengidap tumor di kepala. Ia mengunggah momen ketika akan menjalani operasi pengangkatan tumor tersebut pada Jumat (24/3) lalu. Citra Monica kemudian mengabarkan jika operasi yang dijalani suaminya berjalan dengan lancar. Ifan saat ini tengah dalam masa pemulihan dan Citra meminta doa kesembuhan untuk sang suami.

6. Sehun EXO Dirumorkan Punya Pacar Yang Sedang Hamil


Sehun EXO Dirumorkan Punya Pacar Yang Sedang Hamil
Instagram/oohsehun

Sehun EXO baru-baru ini diterpa rumor memiliki pacar yang sedang hamil. Rumor ini langsung dibantah tegas oleh SM Entertainment dan sang idol sendiri. Pelantun "Loveshot" ini melalui Instagram membantah rumor yang menyatakan dirinya punya pacar yang hamil di luar nikah.

Sehun secara pribadi mengatakan bahwa wanita tersebut mengaku-ngaku sebagai pacarnya. Penggemar juga menunjukkan bukti untuk mendukung klaim Sehun sebelumnya bahwa seorang wanita berpura-pura menjadi pacarnya dan menyebarkan gosip palsu tentang maknae EXO.

7. Gabriel Prince Tuai Kritik Usai Rate Lyodra


Gabriel Prince Tuai Kritik Usai Rate Lyodra
Instagram/phrrince

Gabriel Prince dan sang adik, Philipus Royce menuai kritik usai memberikan rate 3,5 kepada penyanyi berprestasi jebolan "Indonesian Idol", Lyodra Ginting. Konten video tersebut sudah take down, namun keduanya masih menghadapi kemarahan penggemar. Muncul dugaan pula jika bintang film "Love In Game" ini kehilangan banyak followers imbas hal tersebut.

Atas hal ini, penyanyi sekaligus aktor kelahiran 7 Juli 2004 ini meminta maaf apabila ada kata-katanya yang menyinggung dalam konten itu. Namun ia menegaskan tidak pernah berniat untuk menjatuhkan ataupun tidak menghargai orang lain. Semakin memanas, Gabriel sempat disentil oleh circle Lyodra dan Verrell Bramasta.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru