On The Lens: Rizky Febian-Mahalini Tunangan, Lucas Hengkang Dari NCT & WayV, Berita Populer Lainnya
Instagram
Selebriti

On The Lens Hari Jumat (12/5) Ini Kembali Menyuguhkan Momen-Momen Menarik Para Selebriti Tanah Air Dan Korea Yang Diabadikan Selama Sepekan Terakhir Dalam Berbagai Kesempatan.

WowKeren - Selama sepekan terakhir, ada banyak peristiwa mewarnai kehidupan para artis Tanah Air dan mancanegara. Peristiwa membahagiakan atau kabar kurang menyenangkan yang dialami para artis terangkum dalam segmen On The Lens WowKeren berdasarkan berita yang tengah hangat diperbincangkan.

Menuju pertengahan bulan Mei, serangkaian kabar mengejutkan datang dari dunia hiburan Indonesia dan Korea Selatan. Kabar bahagia datang dari pasangan penyanyi yang akhirnya melangsungkan pertunangan. Hubungan keduanya pun mendapat sambutan hangat dari publik. Di sisi lain, berita mengejutkan datang dari salah satu idol Kpop yang diumumkan hengkang usai hiatus selama setahun lebih lantaran skandal.

Sementara itu kabar bahagia juga datang dari artis Indonesia yang akhirnya mengakhiri masa dudanya. Kabar mengejutkan lainnya juga datang dari penyanyi Korea yang mendadak dituding melakukan plagiarisme. Tanpa berlama-lama, yuk simak ulasan berbagai kabar sepekan terakhir dari dunia hiburan Indonesia dan Korea berikut ini:

(wk/rosi)

1. Rizky Febian dan Mahalini Resmi Tunangan


Rizky Febian dan Mahalini Resmi Tunangan
Instagram/rizkyfbian

Rizky Febian dan Mahalini kini resmi berstatus sebagai tunangan. Keduanya melangsungkan lamaran dengan intimate dan dihadiri oleh orang terdekat pada Minggu, 7 Mei 2023. Lini sangat cantik dengan kebaya hijau serta mahkota ala perempuan Bali. Sementara Iky gak kalah gagah dalam balutan kemeja yang warna selaras dengan pujaan hatinya.

Dengan romantis, putra pertama Sule tersebut berlutut melamar Lini agar mau menjadi pengantinnya. Selain cincin, Iky juga memberikan kalung kepada Lini.

2. Lucas Mundur Dari NCT dan WayV


Lucas Mundur Dari NCT dan WayV
Instagram/lucas_xx444

Pada Rabu (10/5) SM Entertainment mengumumkan bahwa Lucas hengkang NCT dan WayV atas keinginannya sendiri. Seperti yang diketahui, Lucas telah vakum lebih dari 1 tahun lamanya sejak kontroversi gaslighting di 2021 lalu.

Di hari yang sama, idol kelahiran 1999 tersebut juga membagikan surat bertuliskan tangan melalui akun Instagram pribadinya mengungkapkan permintaan maaf kepada penggemar serta kenangan bersama member NCT. Namun di sisi lain, penggemar juga bertanya-tanya bagaimana kelangsungan Lucas di SuperM.

3. Sahrul Gunawan Menikah Usai 7 Tahun Menduda


Sahrul Gunawan Menikah Usai 7 Tahun Menduda
Instagram/dine.pearl

Sahrul Gunawan telah resmi menikahi Dine Mutiara pada Sabtu, 6 Mei 2023. Usai single selama kurang lebih 7 tahun lamanya, aktor tampan ini akhirnya menemukan tambatan hatinya yang baru. Bahagia banget, Sahrul mengaku ingin nambah anak.

Pasangan ini ternyata memiliki passion yang sama yakni terjun ke dalam dunia politik. Bahkan awal kedekatan Sahrul dan Dine pun bermula saat mereka terlibat program yang dicanangkan Pemerintah. Sama-sama pernah gagal berumah tangga, baik Dine maupun Sahrul rupanya sangat selektif dalam mencari pasangan baru.

4. 6 Lagu IU Dituding Plagiat


6 Lagu IU Dituding Plagiat
Instagram/dlwlrma

IU baru-baru ini mendapat tuduhan telah melakukan plagiat untuk 6 lagunya. Di antaranya adalah "The Red Shoes", "Good Day", "Bbibbi", "Pitiful", "Boo" dan "Celebrity". EDAM Entertainment sendiri telah buka suara serta akan menindak tegas melalui hukum terkait tuduhan plagiat ini.

2 komposer lagu dari lagu IU yakni Lee Min Soo dan Lee Jong Hoon juga kompak mengaku tidak melakukan plagiat selama mengerjakannya. Tak sampai di sana, tuduhan ini ikut ditanggapi oleh seorang komunikator musik yang mencoba membongkar maksud tersembunyi dari penuduh untuk menodai reputasi IU.

5. Loly Anak Nikita Mirzani Pakai Nama Belakang Antonio Dedola


Loly Anak Nikita Mirzani Pakai Nama Belakang Antonio Dedola
Instagram/toni.dedola

Laura Meizani Mawardi atau Loly menuai sorotan usia mengganti nama belakangnya mengikuti Antonio Dedola. Putri sulung Nikita Mirzani ini juga dikabarkan unfollow Instagram sang ibu.

Kini tampaknya ibu dan anak ini terlibat pertentangan. Pasalnya Loly terang-terangan menunjukkan kalau ada di kubu Toni yang bertengkar dengan ibunya. Dalam video yang diunggah di YouTube, Loly mengungkap jika ia diminta Niki untuk menjelek-jelekkan Toni di media sosial.

Gadis berusia 15 tahun ini memastikan bahwa ia masih mencintai Nikita dan akan selalu seperti itu. Walau begitu, ia mengaku kalau ia kesulitan membeberkan perasaannya tersebut karena tindakan Nikita.

6. Pesta Kostum Anime Para Artis


Pesta Kostum Anime Para Artis
Instagram/vidialdiano

Bunga Citra Lestari, Vidi Aldiano, Yuki Kato Rangga Laksmana sepakat rayakan secara bersama-sama. "Aries Party 3.0 presents : ANIME[T] GALA" agaknya merupakan nama tema dari pesta ulang tahun tersebut. Perayaan ini juga ramai dihadiri oleh para artis lainnya yang juga cosplay menjadi tokoh anime. Mulai dari Febby Rastanty, Verrell Bramasta, Gading Marten, El Rumi, Yura Yunita, dan banyak lainnya.

7. C.A.P Keluar dari Teen Top Usai Kontroversi


C.A.P Keluar dari Teen Top Usai Kontroversi
Sports Chosun

Menyusul kontroversi live-nya yang meledak baru-baru ini, C.A.P memutuskan hengkang dari Teen Top. ada Kamis (11/5), baik agensi Top Media maupun sang idol sendiri mengumumkan kepergiannya dari grup. Kedepannya, grup ini akan lanjut dengan empat member yakni Chunji, Niel, Ricky dan Chang Jo.

Usai hengkangnya dari grup, C.A.P kembali melakukan siaran langsung untuk menjelaskan keputusannya keluar dari Teen Top. Idol kelahiran 4 November 1992 ini menyatakan bahwa dia dan para anggota masih berhubungan baik dan akan selalu dekat meski sudah tak bersama dalam satu grup.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait