Beredar Bocoran Tracklist Album dan Lagu Baru SNSD
Musik

Ada total 6 lagu di dalam album 'Mr.Mr.' yang sempat nongol di iTunes sebelum akhirnya menghilang.

WowKeren - Girls' Generation telah memberitahukan sebelumnya bahwa jadwal rilis album baru diundur karena ada masalah dengan data video musik. Kini beredar bocoran isi album baru bertajuk "Mr.Mr." tersebut.

Tracklist tersebut muncul di website iTunes Store untuk wilayah Amerika Serikat. Terlihat di sana album "Mr.Mr." dirilis pada 19 Februari yang memiliki total 6 lagu. Selain single hits "Mr.Mr" ada "Goodbye", "Europa", "Wait A Minute", "Back Hug" dan "Soul".


Tampaknya hal itu bisa terjadi karena kurangnya komunikasi pada iTunes tentang penundaan comeback SNSD. Pasalnya memang jadwal semula perilisannya memang 24 Februari namun kemudian diundur hingga dua minggu. Saat ini keterangan album itu sudah tidak ada lagi di iTunes Store.

Seorang netter juga mengaku melihat sendiri album "Mr.Mr" di iTunes dan nyaris membelinya namun hilang saat dicek ulang. Kehadiran album baru SNSD di iTunes itu juga menimbulkan kebingungan sejumlah fans. Tak sedikit yang merasa seharusnya SM tetap merilisnya 19 Februari karena hanya MV saja yang bermasalah.

Beredar juga di soundcloud lagu berjudul "Mr.Mr." yang diklaim sebagai milik SNSD. Sementara itu video foto teaser untuk "Mr.Mr." sudah dilihat sebanyak 3,6 juta kali sejak dirilis 10 Februari lalu.

Inilah lagu yang diklaim "Mr.Mr." milik SNSD:

(wk/)

You can share this post!

Related Posts